Indra Sjafri Ungkap Satu Hal Kecil yang Justru Jadi Kunci Suksesnya Timnas U-22 Tembus Final Piala AFF U-22


Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22 (Timnas U-22), Indra Sjafri, mengatakan kunci sukses timnya lolos ke final Piala AFF U-22 2019 karena meredam agresivitas permainan Vietnam. Hal ini dikatakannya usai Garuda Muda mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 pada semi final di Stadium Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Minggu, 24 Februari 2019.

Gol tunggal kemenangan Indonesia dicetak lewat gol tunggal M. Luthfi Kamal Baharsyah pada menit ke-70. "Saya pikir pertandingan menarik yang diperagakan oleh kedua tim. Kami tahu Vietnam istirahat dua hari tapi tadi kita merespon mereka dengan cepat," kata Indra.

"Secara keseluruhan kami bermain kurang maksimal tapi Alhamdulillah satu gol sangat berharga,” kata Indra. “Target pertama lolos grup, semua tahu grup B merupakan grup ketat, lalu target kedua kami kemarin lolos ke final, dan terakhir kami ingin bawa pulang Piala AFF U-22 2019," kata Indra menambahkan.

Pelatih asal Sumatera Barat ini juga menyanjung salah satu penyerangnya yakni Marinus Wanewar. Menurut dia, Marinus merupakan pemain yang cerdas. "Jangan dipikir Marinus itu terpancing, dia bisa kontrol emosi. Tolong kawal Marinus dan dukung dia, saya ingin dia jadi penyerang terbaik Indonesia," tukasnya.

Sumber

Comments



  1. AYO GABUNG DI POKER899.VIP !
    AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBAIK DI INDONESIA
    BANYAK BONUSNYA :
    Bonus New member 10.000
    BONUS REFERRAL 10%
    BONUS MINGGUAN 0.3 - 0.5 %
    BONUS NEXT DEPOSIT 5%
    TUNGGU APA LAGI ? BURUAN BERGABAUNG DI POKER899.VIP , AGEN JUDI POKER TERPERCAYA DAN AGEN RESMI POKER IDN , SIAP MELAYAN ANDA PECINTA POKER !
    CAPSA , DOMINO QQ , POKER , CEME dan masih banyak lagi
    UNTUK INFO DAN PENDAFTARAAN HUBUNGI :

    POKER899.VIP !! RAIH KEMENANGANMU SEKARANG JUGA !!
    UNTUK INFO DAN PENDAFTARAN :
    LIVE CHAT : http://poker899.vip
    WHATSAPP : +855884660017
    LINE : POKER899

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen