5 Istri Pejabat Ini Cantik Luar biasa! Ada yang Jadi Istri Ke-3 Saat Masih SMA, No 3 Artis Terkenal

Wanita memang dikenal gemar melakukan perawatan sana-sini agar terlihat cantik. Apalagi jika sudah bersuami, tentunya ingin membuat suami betah di rumah. Walau pun tak jarang banyak wanita yang sudah cantik secara alami.

Seperti pada beberapa wanita berikut ini. Dikenal memiliki paras yanh cantik, mereka sukses membuat para pejabat ini betah di rumah loh, berikut diantaranya:

1. Atalia Praratya


Istri Gubernur Jabar, Ridwan Kamil ini memang dikenal memiliki paras yangt cantik. Dalam beberapa kesempatan, Kang Emil sering mengunggah foto Bu Cinta dengan caption yang romantis. Hmm, cantik banget ya.

2. Rosa Rai Djalal


Rosa adalah istri mantan wakil menteri luar negeri, Dino Pati Djalal. Selain itu, Rosa berprofesi sebagai seorang Dokter gigi dan juga produser film. Melihat wajahnya, ga nyangka kan kalau Rosa sudah berumur kepala 4? Wajahnya memang awet muda membuat Rosa semakin cantik.

3. Arumi Bachsin


Arumi dikenal lebih dulu sebagai seorang artis tanah air. Setelah lama tak muncul, diketahui Arumi sedang fokus menjadi seorang ibu rumah tangga dan juga istri dari wakil Gubernur Jatim, Emil Dardak.

4. Apriliani Ficardo


Apriliani dikenal sangat cantik. Selain itu, Apriliani juga dikenal cerdas. Istri dari Gubernur Lampung ini kerap membagikan berbagai program pemerintah melalui sosial media miliknya.

5. Darin Mumtaz


Darin dikenal publik pada tahun 2013-2014 saat suaminya, Luthfi Hasan Ishaaq, tertangkap pihak KPK. Diketahui Luthfi menjadi tersangka atas kasus korupsi impor daging sapi. Publik menyoroti Darin yang disebut menjadi istri ke-3 Luthfi yang dinikahinya saat Darin masih duduk di bangku kelas 3 SMK.

Itulah beberapa foto istri kalangan pejabat yang berparas cantik. Bagaimana menurut Sobat semua?

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen