Kiamat Makin Dekat! 5 Proyek Gila Ini Dibuat Manusia Agar Luput Dari Takdir Tersebut, No 1 di Dukung Pemerintah


Segelintir orang atau para ilmuwan sering kali membuat hal-hal yang tidak terpikirkan sama sekali oleh banyak orang, bahkan penemuan-penemuan nya sering dianggap gila oleh siapapun yang melihatnya.

Dilansir dari boombastis.com, inilah 5 Proyek Gila Yang Dibuat Manusia Agar Selamat Dari Kiamat

5. Apartermen Anti Kiamat, Amerika Serikat


Apartemen ini dibangun di bawah tanah di negara Amerika Serikat dan menurut pengembang Lary Hall, apartemen ini berdinding beton setebal sembilan kaki, dan lorong 174 meter di bawah tanah, dapat menahan bahkan serangan nuklir langsung pun tidak akan mempan, dan bencana alam dengan kekuatan yang tidak pernah terlihat di bumi.

4. Bola Bahtera, China


Dibuat oleh Yang Zongfu di negara China ini dan didalam bola terdapat komponen seperti pegas raksasa untuk menahan guncangan hebat dan bola bahtera tersebut sudah diuji dengan benturan, api, radiasi dan air. Bola ini mampu menampung hanya 3 orang dan mampu menyimpan sebuah makanan hingga 10 bulan.

3. Desa Bugarach, Perancis


Desa Bugarach ini terletak di Negara Perancis, para penduduknya percayabahwa akan ada alien yang mendarat dan membawa mereka ketempat yang aman dan selamat pada hari kiamat dan Mereka percaya hal tersebut diambil dari ramalan suku Maya bahwa daerah gunung Pic de Bugarach mempunyai kekuatan mistik yang tersembunyi.

2. Kapal Nabi Nuh, China


Masih dari China, pria bernama Lu Zhenghai membuat sebuah kapal yang mirip kapal Nabi Nuh AS, dengan menghabiskan tabunganya dan diketahui bahwa kapal ini memiliki ukuran sepanjang 19 meter dan berat mencapai 80 ton.

1. Global Seed Vault, Norwegia


Bangunan ini berupa sebuah gedung yang menyimpan berbagai tanaman didalamnya dan Dikabarkan pemerintah Norwegia ikut ambil alih dalam pembangunan gedung tersebut, dimana di dalamnya juga terdapat listrik darurat untuk beberapa hari.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen