Nazar Berbikini Jika Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-22, Gadis Ini Dikeroyok Nitizen Untuk Penuhi Janjinya. Tapi..??


Sebuah aksi nekat dilakukan salah satu pengguna media sosial twitter baru-baru ini, yakni melakukan nazar atau janji untuk berbusana bikini jika Timnas Indonesia U-22 meraih kemenangan di Piala AFF U-22 2019.

Diketahui sebelumnya jika salah satu netizen asal Indonesia bernama Neska Zebadiah, sempat pesimistis bahwa Timnas sepak bola Indonesia U-22 bisa menang dalam partai final Piala AFF U-22 kemarin dan meraih gelar juara.

Pernyataan tersebut ia lontarkan dalam media sosial Twitter-nya, menggunakan nama akun @theneskazeze sebelum laga final dimulai pada Selasa (26/02/19) kemarin.

Neska nekat melakukan nazar yakni bersedia menggunakan bikini di Bundaran HI, dan di stadion saat mereply cuitan PSSI dan Info Suporter pada pukul 12:56 dan 12:58 siang WIB, bahkan ia mengucapkan janji tersebut sebanyak dua kali.


Namun siapa sangka, ternyata Timnas Indonesia U-22 berhasil menang dan meraih gelar juara. Sontak, akun @theneskazeze pun ramai dibanjiri oleh komentar netizen lainnya, yang meminta ia untuk menunaikan nazarnya.

Sempat meminta maaf atas janji nekat yang ia ucap, hingga membuat para netizen gempar bahkan tak banyak yang menyerbu akunnya, Neska akhirnya berniat untuk melakukan nazar anehnya tersebut.

"Ya udah... Aku akan pake bikini menuhin nazarku. Dalemannya bikini tapi luarannya tetep pake pakaian." tulis Neska dalam laman media sosialnya.


Meski hanya candaan, namun ada baiknya para pengguna media sosial tak terlalu menekan dan membully akun-akun yang sempat melakukan hal yang sama seperti @theneskazeze (janji dan nazar aneh).

Sebaliknya pula, para pengguna media sosial tak harus pesimistis jika Timnas atau klub kesayangan mereka bermain dan menebar janji palsu yang dapat menimbulkan keramaian.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen