Disindir Miskin Pakai Motor Butut Saat Reuni. Mantannya Malu Saat Melihat Istrinya yang Ternyata....


Diceritakan Bayu mendapatkan undangan reuni dari teman masa kuliah. Mereka sudah lebih dari 10 tahun tidak bertemu karena kesibukan masing-masing. Pada awalnya undangan tersebut memang tak di gubris namun karena merasa rindu akhirnya dia menerima tawaran reuni tersebut. Dalam undangan tercantum acara akan dilaksanakan hari minggu malam pukul 18.30 WIB. Saat melihat jadwal kemungkinan bisa maka dia memutuskan untuk hadir.


Lantaran istrinya sedang sibuk di hotel mengurus pekerjaan maka Bayu memutuskan untuk menitipkan anaknya pada orang tuanya sebentar. Selesai mengantarkan anak-anaknya diapun pulang dan bersiap-siap untuk menghadiri acara malam itu. Berhubung antara rumah dan tempat reuni dekat maka dia memutuskan memakai motor butut kesayangannya sejak masa kuliah. Begitu tiba disana, semua teman-temannya sudah berkumpul dan di parkiran berjejer mobil mewah sekitar ada 20 lebih.


Ketika sedang berbincang mereka bercerita banyak hal termasuk menanyakan masalah keluarga, pernikahan, mobil serta pekerjaan. Tidak banyak pula yang menceritakan hidupnya yang mewah karena gengsinya tinggi. Yang penting pada acara malam itu semua terlihat bonafit dan kaya. Malam itu memang salah satu orang yang hadir adalah mantan Bayu. Dulu mereka pernah berpacaran pada semester 1 tapi itu sudah berlalu. Lagipula kini mereka sama-sama move on sudah menemukan cintanya dan menikah. Mantannya ini menikahi seorang anak bos sebuah perusahaan, jadi wajar tampilan cukup mewah.

Saat melihat Bayu menggunakan motor bututnya sang mantan berkata begini didepan banyak orang. "Lho, masih pakai motor butut aja Yu? Emangnya nasibmu belum berubah, masih miskin aja dari dulu?". Teman-temannya juga ikut menimpali tapi Bayu tak marah sama sekali. Walau begitu dia tak marah karena sudah tahu wataknya dari sejak kuliah dulu. Ditengah perbincangan itulah muncullah seorang wanita cantik dengan pakaian rapi, dari tampilannya mirip seperti manager hotel.


Perempuan itupun menyapa "malam semuanya, perkenalkan saya Mila, istrinya Bayu. Saya direktur disini. Senang bisa bertemu kalian semua. Kata Bayu hari ini ada reuni dengan teman-temannya jadi saya siapkan ruang ini semoga bisa nyaman. Silahkan memilih menu makanannya, biar nanti Bayu yang membayar". Mendengar itu semua semua teman-temannya hanya melongo seakan tak percaya jika wanita itu adalah pemilik hotel.

Bahkan ketika mereka memesan makanan wajah malu mereka seakan tak bisa ditutupi apalagi mantan pacarnya dulu yang sejak tadi cerita jika suaminya hebat serta menertawakan Bayu. 10 tahun silam Bayu memang salah seorang mahasiswa aktif di kampus serta mendapatkan banyak sekali prestasi meskipun kuliah pakai motor butut tapi dia sungguh-sungguh. Bahkan kini setelah kaya dan dia juga tetap biasa saja serta tak begitu bangga dengan harta mereka.

Sumber

Comments



  1. AYO GABUNG DI POKER899.VIP !
    AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA DAN TERBAIK
    BANYAK BONUSNYA :
    Bonus New member 10.000
    BONUS REFERRAL 10%
    BONUS MINGGUAN 0.3 - 0.5 %
    BONUS NEXT DEPOSIT 5%
    TUNGGU APA LAGI ? BURUAN BERGABAUNG DI POKER899.VIP , AGEN JUDI POKER TERPERCAYA DAN AGEN RESMI POKER IDN , SIAP MELAYAN ANDA PECINTA POKER !
    CAPSA , DOMINO QQ , POKER , CEME dan masih banyak lagi
    UNTUK INFO DAN PENDAFTARAAN HUBUNGI :

    POKER899.VIP !! RAIH KEMENANGANMU SEKARANG JUGA !!
    UNTUK INFO DAN PENDAFTARAN :
    LIVE CHAT : http://poker899.vip
    WHATSAPP : +855884660017
    LINE : POKER899

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen