Wanita Ini Ngaku Nyasar ke Tahun 6000 dan Berikan Gambaran Bumi di Masa Depan! Beneran Apa Ngigau?


Seperti yang kita ketahui bahwa ada banyak sekali orang-orang di dunia ini yang mengaku pernah menjelajahi waktu, salah satunya adalah seorang wanita di bawah ini.

Ia bahkan memberikan gambaran kondisi bumi di masa depan dengan sangat rinci dan meyakinkan. Apakah ucapan wanita tersebut benar?

Seperti yang dilansir dari sumber boombastis.com, berikut ini adalah gambaran bumi saat tahun 6000 menurut orang yang mengaku pernah menjelajah waktu.

4. Perempuan yang mengaku pernah melakukan perjalanan waktu


Ya, orang yang mengaku pernah melihat gambaran bumi di tahun 6000 tersebut adalah seorang wanita yang bernama Chloe.

Dirinya mengatakan pergi ke tahun 6000 dengan menggunakan sebuah alat yang disimpan di Finland National Science Laboratory.

3. Dinosaurus yang hidup kembali di masa depan


Dilansir dari mirror.co.uk, Chloe melihat pada tahun 4529 hewan purba yang sudah punah yaitu dinosaurus, akan hidup kembali.

Menurutnya, gambaran kehidupan pada saat itu mirip seperti yang ada dalam film Jurrasic Park. Hmm, bagaimana menurut kalian?

2. Tidak hanya itu, bahkan manusia purba dan tanaman aneh


Selain dinosaurus, kabarnya Chloe juga mengaku melihat manusia purba ada disana, dan hidup seperti makhluk lainnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga melihat bermacam-macam tanaman yang sangat berbeda dengan apa yang ada di zaman ini.

Untuk membuktikan bahwa ia pernah pergi ke masa depan, Chloe juga membawa beberapa sample tanaman aneh itu agar para peneliti dapat menelitinya.

1. Alat melintasi waktu yang beda dari yang lain


Seperti yang kita ketahui dalam gambaran film-film sains fiksi, umumnya mesin penjelajah waktu sangat besar.

Namun menurut Chloe, alat melintasi waktu tidak seperti itu. Chloe mengatakan bahwa ia hanya diikat dalam sebuah kursi di ruangan khusus dan kepalanya ditutupi oleh helm metalik sehingga dirinya tidak bisa melihat.

Setelah itu tubuhnya dialiri listrik hingga tidak sadarkan diri dan ketika terbangun tiba-tiba ia sudah berada di masa depan.

Itulah tadi gambaran bumi saat tahun 6000 menurut orang yang mengaku pernah menjelajah waktu. Bagaimana menurut pendapat kalian?

Jangan lupa untuk meninggalkan komentar kalian di bawah jika kalian mempunyai referensi lainnya tentang sains dan like jika kalian menyukai artikel ini.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen