Perhatikan Baik-Baik! Gadis Asli Kota Batu Ini Bermata Biru Seperti Bule, Asli Atau Softlens?


Dia Arindra Viona Kaela Marsya, bocah kelahiran Kota Batu, 21 Maret 2012 yang memiliki anugerah keunikan di kedua matanya. Ya, kedua bola matanya berwarna biru layaknya bule.

Ditemui di kediamannya, Jl TVRI – Klengkeng Gg 3, Desa Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu sang Ibu Hermiati menceritakan jika kedua mata biru Lala (sapaan akrabnya) ini mewarisi matanya.

“Ini hampir sama seperti mata saya, hanya saja kalau mata sebelah kanan saya hanya separuh yang biru. Kalau lala ini keduanya full biru,” ujarnya, Kamis (21/2).

Uniknya, siswi kelas I SDN Oro-Oro Ombo 2 Kota Batu itu bukanlah keturunan dari manca negara. Sang ibu asli Malang, dan Ayahnya Yoto asli dari Batu. “Tidak ada dari keluarga saya atau suami yang keturunan luar negeri, semuanya asli jawa,” imbuhnya.

Menjadi seorang anak yang memiliki perbedaan di kalangan umum, sempat menjadikan gadis mungil ini merasa dikucilkan. Namun seiring berjalannya waktu, hal itu sudah bisa teratasi.

“Dulu waktu TK dikira sama gurunya itu memakai softlen, lalu dapat teguran. Sejak saat itu sempat nggak berani lihat orang. Tapi pelan – pelan kami ajak ke keramaian, saat ini sudah mulai berani lagi,” kata wanita kelahiran 36 tahun ini.

Ketika tim radarmalang.id mencoba untuk menanyai Lala langsung, ia tampak malu – malu. Hanya menjawab jika dirinya bercita – cita menjadi dokter kandungan. “Pingin jadi dokter yang melahirkan (dokter kandungan) itu lo,” ucap gadis yang senang bermain masak – masakan itu sambil mengulas senyum.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen