Tidak Main-main! Kapolda Sumsel Akan Sikat Habis Pelaku Penusukan Anggotanya


Nasib Malang dialami anggota Jatanras Polda Sumsel Briptu Agus, 26, saat akan menangkap buronan. Dia menjadi korban penusukan oleh kawanan preman di Kawasan Tangga Buntung Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Manggis, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang.

Akibatnya, Briptu Agus mengalami luka tusuk di punggung, pinggang, dan atas pinggang. Beruntung tusukan tersebut tidak mengenai organ vital, sehingga Agus pun berhasil diselamatkan. Kini ia dirawat di RS Bhayangkara Polda Sumsel.

“Alhamdulillah tusukannya tidak kena paru-paru dan jantung jadi akan segera sembuh,” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara saat ditemui di Mapolda Sumsel, Minggu (24/2).

Ia mengatakan, penusukan ini terjadi saat Briptu Agus ingin menangkap salah satu buronan di kawasan Tangga Buntung, Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Lorong Manggis, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang.

Agus kala itu menyelinap, namun diketahui kawanan preman di daerah tersebut dan akhirnya terjadi penghadangan. Korban pun langsung ditusuk oleh 5 pelaku, termasuk buronan yang sedang dikejar. Beruntung, aksi tersebut diketahui oleh anggota polisi yang memantau sehingga langsung mengejar para pelaku.

Saat ini, pihaknya berhasil menangkap empat dari lima pelaku. Keempat pelaku yakni Heriyadi, Khoiri, Ajit, dan Agung. Agung merupakan buron yang pernah melakukan penusukan hingga korbannya meninggal dunia.

“Kami masih mengejar satu pelaku yang ikut dalam penusukan ini,” ujarnya.

Ia juga mengaku bakal mengejar satu pelaku yang masih buron ini. Bahkan, dirinya berjanji akan menyikat satu pelaku ini. “Dia sudah berani tusuk anggota saya, dan saya akan sikat kamu (pelaku),” tegasnya.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen