Presenter Top Ini Sedang Terpuruk! Dikabarkan Bangkrut, Di Tuntut 6 Tahun Penjara Dan di Gugat Cerai Istri Pula


Siapa yang tidak kenal presenter Reza Bukan, dirinya bersama dengan Farid Ajha bisa dikatakan duet maut untuk bisa membawa acara lebih hidup dan tidak membosankan, dengan celotehannya yang gurih dan segar, dimanapun dirinya beraksi, selalu saja ramai dan disenangi banyak penonton.


Namun kiprahnya didunia hiburan Indonesia terancam terhenti, pada bulan Juli 2018 lalu, dirinya ditangkap polisi atas karena kasus narkoba,hukuman yang sudah menantinya tidak main main, Reza Bukan dituntut selama 6 tahun penjara oleh pengadilan negeri Jakarta Barat.


Kabar tentang Reza Bukan terus dinanti oleh banyak orang, setelah dirinya harus menghadapi tuntutan tersebut, ada pula kabar yang menyebutkan kalau dirinya jatuh bangkrut, bahkan kencang kabar yang menyebutkan kalau rumahnya telah dijual.


"Oh itu nggak tahu deh. Kalau kita kan temannya, jadi ngebantu teman aja. Soal jual rumah, itu nggak tahu deh," kata Monang Sagala kuasa hukum Reza Bukan.

Bukan Cuma tuntutan 6 tahun penjara dan rumahnya yang dijual, kabar lain yang tentu membuat Reza Bukan makin stress adalah adanya tuntutan dari sang istri, wanita yang telah bersamanya selama beberapa tahun tersebut menginginkan agar rumah tangganya segera di akhiri, menurut pengacara Monang Sagala, kabar ini sempat membuat kliennya kesal dan tidak habis pikir,kenapa tidak menunggu sampai ada putusan dulu.


"Didiamin saja sama dia," ungkap pria yang juga berteman dengan Reza Bukan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (13/2/2019).

"Dia kesalnya orang lagi ada masalah. Tunggu putusan dulu lah," beber Monang.


Menghadapi segudang masalah, hal ini tentu membebani pikiran Reza Bukan, Kita doakan, semoga presenter kocak tersebut mampu melewati ini semua, bisa terus sabar sampai akhirnya bila sudah bebas dan selesai semua masalah, dirinya bisa bangkit kembali dan merajut lagi kisah kisah sukses berikutnya.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen