Rina Nose Tunangan Sama Pria Blasteran Belanda, Ganteng Juga!


Pamer cincin di jari manis, Rina Nose benar telah dilamar. Misteri siapa pria yang menjadi tunangannya pun telah terungkap. Lelaki yang beruntung mendapatkan hati Rina adalah Josscy Aartsen, seorang berdarah campuran Indonesia-Belanda yang bekerja di industri perfilman.

Bukan hanya Rina, Josscy rupanya juga mengunggah foto cincin lamaran. Lewat Twitter, sang sineas pamerkan cincin tersebut yang berada dalam kotak perhiasan dari beledu berwarna hitam.


"❤❤ #engaged," tulis Josscy dengan menambahkan emotikon berbentuk cincin.

Walau tak gembar-gembor, rupanya sosok Josscy tak disembunyikan oleh Rina. Pria tersebut pernah beberapa kali muncul di program Comedy Traveler dan ikut berjalan-jalan dengan Rina.


Rina sendiri pernah mengungkap di vlog Alvin Adam jika dirinya sudah setahun belakangan menjalin asmara dengan seorang pria blasteran. Mereka bertemu saat Rina liburan di Negeri Kincir Angin.

"Alhamdulillah, sekarang bahagia terus. Aduh, ceritanya gimana ya, dia itu setengah Indonesia, setengan bule. Ketemunya waktu di Belanda, tapi sudah sempat ketemu di Indonesia juga. Sudah jalan setahun, lah," kata Rina di channel YouTube Alvin.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen