6 Artis Ini Kok Mau Ya Nikah Diusia Muda? No 3 Suaminya Seorang Pejabat

Tak ada yang bisa mengetahui kapan kita akan bertemu dengan jodoh, apakah di usia yang masih terbilang mudah atau usia yang semakin dewasa, apakah orang yang selama ini menjalin kasih dengan kita, atau kah orang yang pernah kita lihat hanya sekilas.

Karena jodoh adalah takdir dari Tuhan, dimana kita sebagai ciptaanNya hanya bisa merencanakan namun Tuhan lah yang menentukan, merestui.

Berbicara masalah jodoh, banyak orang yang bertemu jodohnya di usia muda dan memutuskan menikah di usia muda hingga memiliki anak yang juga masih di usia muda. Hal ini dialami oleh beberapa artis tanah air, diamana menikah di usia yang masih terbilang muda dan memiliki anak di usia yang masih sangat muda juga.

Siapa saja mereka? Yuk langsung simak dibawah ini

1. Wulan Guritno


Wulan Guritno menikah di usia muda dan dikaruniai anak pertama saat usianya baru meninjak 18 tahun.

2. Celine Evangelisa


Celine Evangelista menikah dengan Dirly Idol dan dikaruniai anak perempuan di usia 20 tahun, setelah berpisah dengan Dirly Idol, Celine menikah untuk kedua kalinya dengan Stefan William.

3. Arumi Bachsin


Mantan kekasih dari Miller Khan ini menikah dengan seorang wakil rakyat bernama Emil Dardak di usia 19 tahun, kemudian dikaruniai anak pertama di usia 20 tahun.

4. Natasha Rizky


Sebelum dipersunting oleh Deddy Desta Mahendra, Natasha Rizki pernah menjalin kasih dengan Dimas Anggara. Putus dengan Dimas, Desta meminang Natasha Rizki di usianya yang masih muda, menginjak usia 20 tahun ia sudah dikaruniai anak pertama

5. Dahlia Poland


Bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ini dipersunting oleh Fandy Christian, di usianya yang masih sangat muda yaitu 18 tahun, ia sudah dikaruniai buah hati.

6. Faby Marcelia


Tak hanya 6 artis di atas, Faby Marcelia yang merupakan bintang sinetron ‘Cinta Cenat Cenut’ menikah di usia muda dan sudah memiliki anak di usia 19 tahun.

Itulah 6 artis yang menikah di usia muda dan di sudah dikaruniai anak sebelum menginjak usia 21 tahun. Kita memang tidak pernah tahu kapan, siapa dan dimana, serta umur berapa akan dipertemukan dengan jodoh, karena semua sudah menjadi rahasia dan kehendak dari Tuhan

Sumber




Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen