4 Artis Cantik Ini Ternyata Seorang Laki-Laki, No 3 Raih Prestasi Internasional

Saat ini jika dilihat dari wajahnya yang cantik, maka orang tersebut belum tentu seorang wanita. Bisa saja dirinya adalah seorang laki-laki yang mengoperasi dirinya atau transgender.

Dalam dunia hiburan Indonesia, ada beberapa artis yang dulunya seorang laki-laki tampan namun mendadak berubah menjadi seorang laki-laki cantik seperti beberapa orang dibawah ini.

1. Dena Rachman


Sosok Dena Rachman yang bernama asli Renaldy Denada Rachman ini begitu dikenal saat menjadi penyanyi cilik pada tahun 90an dulu. Namun publik dibuat heboh dengan pengakuan dirinya yang sudah mengoperasi kelamin dan menjadi seorang wanita pada tahun 2013 lalu.

2. Solena Chaniago


Solena sebenarnya pernah menikah dengan seorang wanita asli, namun pernikahan itu saat ini sudah berakhir d engan perceraian mereka. Solena Chaniago pun memutuskan untuk menjalani operasi transgender di Thailand.

3. Dinda Syarif


Dinda Syarif bisa dibilang seorang transgender yang sangat percaya diri. Dirinya tidak pernah malu untuk mengungkapkan bahwa sebenarnya dia adalah seorang transgender. Namun karena transgendernya, Dinda berhasil mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang khusus wanita transgender seluruh dunia.

4. Julia Robex


Julia Robex mungkin masih terdengar sangat asing di telinga masyarakat Indonesia. Tanda kewanitaanya sudah muncul saat ia masih remaja hingga akhirnya dirinya memutuskan untuk menjadi seorang transgender.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen