Inilah 8 Pernikahan Artis Dengan Mahar Fantastis! No 2 Sebulan Menikah Langsung Cerai

Mahar pernikahan artis tak pelak jadi sorotan dan pembicaraan dimana-mana. Sebagai artis, banyak yang berfikir para publik figur ini akan mendapat mahar dengan jumlah fantstis ketika menikah. Faktanya memang tak selalu salah. Meski ada yang memilih menikah dengan mahar sederhana, tak sedikit seleb yang mendapatkan mahar bernilai fantastis ketika mereka menerima pinangan sang kekasih. Dilansir dari berbagai sumber, iniah deretan seleb Indonesia yang menikah dengan mahar termahal, siapa mereka?

8. Menikah dengan Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari mendapat mahar anting berlian seharga 60 juta Rupiah!


Artis cantik Bunga Citra Lestari jadi salah satu publik figur yang jatuh ke pelukan pria Malaysia. Adalah Ashraf Sinclair, aktor tampan asal Malaysia yang berhasil menawan hati artis yang kerap disebut sebagai BCL itu. Melansir dari laman celebrity.okezone.com (10/08/2018), saat menikah beberapa tahun yang lalu, Ashraff memberikan mahal sepasang anting berlian pada Bunga Citra Lestari. Meskipun tampak sederhana, ternyata anting berlian seberat 1,5 gram itu, setara dengan uang 60 juta Rupiah! Menikah di tahun 2008 silam, tentu saja mahar senilai 60 juta, jadi nilai fantastis di pernikahan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.

7. Jika ditukar ke Rupiah, mahar uang Dollar Tasya Kamila setara dengan angka 84 juta!


Tasya Kamila memilih mahar mata uang dollar Amerika, saat ia menikah dengan kekasihnya, Randi Bachtiar. Mengutip dari laman cumicumi.com (05/08/2018), Tassya Kamila kabarnya mendapat mahar uang Dollar Amerika, dengan nominal mencapai 5818. Jika ditukar ke Rupiah dengan kurs Dollar saat itu (1 Dolar = Rp. 14.475) , maka total mahar yang diterima Tasya adalah 84 juta Rupiah lebih. Tasya sendiri menyebut angka 5818 sebagai simbol hari pernikahanya dengan sang suami. "Maunya menyimbolkan tanggal pernikahan 5818 kan. Karena diskusi kita aja sih dan yang bisa menyimbolkan tanggal nikah kita itu paling bisa ya, menggunakan dolar. Maskawinnya itu jumlahnya tanggal pernikahan," ungkap Tasya Kamila terkait mahar dolar di pernikahanya ini.

6. Menikah dengan Suryono di tahun 2015 silam, artis Bella Shofie kabarnya diberi mahar berlian seharga 130 juta Rupiah


Tahun 2015 silam, artis sensasional Bella Shofie sempat menikah dengan pengusaha asal Papua bernama Suryono. Meskipun pernikahan keduanya akhirnya hanya bertahan kurang lebih setahun saja, namun seperti dilansir dari laman moneysmart.id (15/03/2019), Bella Shofie kabarnya diberi mahar bernilai fantastis oleh Suryono. Sebuah cincin berlian dengan berat 2 karat, disebut-sebut menjadi mahar pernikahan keduanya. Jika ditukar ke Rupiah, maka harga berlian yang menjadi mahar Bella Shofie itu seharga 130 juta. Kini Bella Shofie sendiri telah kembali menikah dengan pengusaha Daniel Rigan, dan dikaruniai seorang putra.

5. Dinikahi Hamish Daud, Raisa konon mendapat mahar 500 gram emas senilai 300 juta Rupiah


Pada tahun 2017 silam, Raisa membuat para penggemarnya patah hati, pasca menerima pinangan aktor dan presenter ganteng Hamish Daud. Menikah dengan konsep yang sederhana namun tetap mewah dan elegan, mahar perkawinan Raisa juga sempat menjadi sorotan. Dikutip dari laman makassar.tribunnews.com (27/02/2019), kabarnya saat itu Raisa dinikahi Hamish Daud dengan mahar emas, dengan berat mencapai 500 gram. Jika ditaksir, maka 500 gram emas yang diterima Raisa sebagai mahar harganya mencapai 300 juta Rupiah. Selain itu, Raisa juga kabrnya mendapat cincin kawin bermata berlian dari Hamish Daud, yang harganya mencapai angka 70 juta. Wow!

4. Menikah dengan politisi tajir, artis Selena Alesandra juga diberi mahar emas batangan seberat 500 gram senilai 305,5 juta Rupiah!


Artis Selena Alesandra, jadi salah satu publik figur yang memilih menikah saat sedang berada di puncak kariernya. Mengutip dari laman celebrity.okezone.com (05/04/2016), Selena Alesandra menikah dengan politisi dan pengusaha tajir bernama Akhmad Febry Marzulie Nara, pada 12 Desember 2015 silam. Saat menikah, presenter program Eat Bulaga Indonesia itu mengaku mendapat mahar berupa emas batangan seberat 500 gram. "Saat itu akad nikah di Kelapa Gading, dengan Mas Kawin emas (batangan) 500 gram," kata Selena Alesandra saat resepsi pernikahan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Jika dirupiahkan dengan harga mas antam saat itu, maka mahar emas batangan yang didapat Selena Alesandra harganya di taksir mencapai Rp 305,5 juta.

3. Tak kalah dengan sang kakak, Aisyahrani juga menikah dengan pengusaha dan diberi mahar mobil seharga 1 Miliar!


Sebelum Syahrini, manajer dan adiknya yang juga berprofesi sebagai penyanyi, Aisyahrani telah lebih dahulu melangkah ke pelaminan. Di tahun 2012 silam, Aisyahrani menerima pinangan kekasihnya yang bernama Jeffry Geovanie. Dilansir dari laman surabaya.tribunnews.com (21/02/2019), saat menikah, Aisyahrani kabaranya diberikan mahar dengan nilai fantasts oleg Jeffry. Sebuah mobil mewah Mercedes-Benz E250 Avantgarde putih diberikan oleh Jeffry untuk adik Syahrini ini sebagai mahar. Kabarnya, mobil mewah ini dibandrol dengan harga mencapai 1 Miliar Rupiah lebih. Mengingat profesi Jeffry Geovanie yang disebut-sebut sebagai pengusaha kaya, maka tak masalah baginya memberikan mahar bernilai fantastis itu untuk Aisyahrani.

2. Baru sebulan menikah lalu cerai, Bella Luna juga pernah dapat mahar senilai 2 Miliar Rupiah!


Model Bella Luna Ferlin harus menelan pil pahit, lantaran kini ia harus bercerai dari suami yang menikahinya pada 15 Februari 2019 silam. Padahal seperti dilansir dari laman jakarta.tribunnews.com (15/03/2019), saat menikah dengan pria yang bernama Nana itu, Bella Luna mendapat mahar sebesar Rp 2 Miliar dan 88 gram emas batangan. Namun belakangan terungkap Nana ternyata masih memiliki istri sah, dan mahar yang diberikan untuk Bella Luna bukanlah miliknya. Sebagai akibatnya, Bella Luna dituntut mengembalikan mahar tersebut. Yang lebih menyakitkan lagi, Nana pun akhirnya memilih menceraikan Bella, dan kembali pada istri sahnya yang kaya raya. "Ada itikad baik akan menceraikan Bella Luna," ujar Razman, pengacara istri sah Nana. Kabarnya Bella Luna sendiri telah menanda tangani surat cerai dari Nana, meski keduanya baru sekitar sebulan saja melangsungkan pernikahan.

1. Menikah dengan Reino Barack, Syahrini kabarnya mendapatkan mahar satu set berlian seharga 40 Miliar Rupiah!


Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack menjadi salah satu pernikahan seleb paling ditunggu di tanah air. Meskipun memilih menikah diam-diam di Jepang, namun pasangan ini akhirnya melakukan konferensi pers untuk membagikan kabar bahagia tersebut. Selain soal kontroversi hubungan mereka dimana Syahrini disebut menikung Luna Maya, terungkap juga mahar yang diberikan Reino untuk wanita asal Bogor ini. Mengutip dari laman suara.com (15/03/2019), Reino Barack kabarnya memberikan mahar berupa satu set berlian pada Syahrini. Yang mengejutkan, nilai satu set perhiasan berlian sebagai mahar Syahrini itu, ditaksir mencapai harga 40 Miliar Rupiah. Hal ini diungkapkan oleh Hans Vigoro, seorang ahli berlian. Ia menyebut cincin berlian Syahrini seharga 10-15 M, kalungnya mencapai 20 M, serta gelang dan anting yang totalnya mencapai berat 20 karat yang tentunya harganya mencapai puluhan Miliar. "Totally sih kita bisa bilang 30 sampe 40 M sih bisa, sekitar segitu yang dia pakai pas press conference kemarin,” ujar Hans Vigoro menyebut harga total satu set berlian yang diberikan Reino untuk Syahrini sebagai mahar.

Sepertinya, sudah menjadi rezeki deretan seleb diatas mendapatkan mahar bernilai fantasts dari suami mereka. Meskipun begitu, ada juga yang harus mengalami hal kurang mengenakan, karena hsrus bercerai padahal baru sekitar sebulan menikah. Bagaimana pendapat kamu soal mahar fantastis deretan artis Indonesia ini?

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen