Mahasiswi Cantik Calonkan Diri Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno, Langsung di Jawab Begini


Mahasiswi cantik asal DI Yogyakarta, Vincentia Tiffani melontarkan pernyataan tak biasa kepada Sandiaga Salahudin Uno. Tiffani mengaku ingin menjadi istri kedua cawapres nomor urut 02 itu.

Momen tersebut terjadi ketika Sandiaga menghadiri peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE, di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffe di Sleman, Jawa Tengah.

“Boleh nggak pak saya jadi istri kedua bapak? Dijawab ya pak, bener, demi saya pak. Terus kalau bisa sama alasannya ya pak,” kata Tiffani, seperti yang dilansir di detik.com (23/03/19).

Sandiaga ‘menjawab’


Sandiaga tampak kaget mendengar pertanyaan tak biasa dari mahasiswa asal Yogya itu. Dia mengaku takut dengan istrinya, Nur Asia.

“Daripada nanti pulang dipukul sama Mak Nur (Nur Asia), tiba-tiba disuruh dikunciin nggak boleh masuk lagi ke rumah, dipukul pakai gagang sapu. Tiffani terima kasih pertanyaannya. Lebih baik tidak dijawab, kalau dijawab nanti akan bermasalah selama paling tidak lima tahun ke depan,” tegas Sandiaga seperti yang dilansir di detik.com (23/03/19).


Sementara itu, Tiffani menegaskan dirinya serius melontarkan ajakan nikah dengan suami Nur Asia itu. Dia mengaku mengidolakan Sandiaga sejak tahun 2017.

“Saya lihat pak Sandiaga Uno, karismanya benar-benar memikat wanita, pastinya ganteng, berwibawa, terus bisa membawa rakyatnya. Jadi kalau bisa membawa rakyatnya, masak tidak bisa membawa calon keluarga kecil saya ya. Itu harapannya,” kata Tiffani, seperti yang dilansir di detik.com (23/03/19).

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen