Miris! Seorang Penulis Temukan Banyak Anak SD Jadi Wanita Penghibur di Kelab Malam


Seorang penulis asal Korea Selatan mengungkapkan para wanita penghibur yang bekerja di club malam yang ada di daerah Gangnam masih sangat muda. Bahkan ia pernah menemui pekerja yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar.

Kapanlagi.com - Seorang penulis menyatakan bahwa para wanita penghibur yang bekerja di kelab malam di Gangnam, semacam Burning Sun, masih sangat muda. Bahkan, ia menyebut mereka sama mudanya dengan anak-anak yangd duduk di bangku sekolah dasar.

Dalam sebuah interview yang dilakukan oleh Kukmin Ilbo, penulis tersebut, Joo Won Kyu menyatakan bahwa ia menjadi saksi atas apa yang terjadi di dalam kelab tersebut. Ia juga menyatakan bahwa apa yang kini telah terungkap hanyalah permukaan dari gunung es yang besar.

Pada tahun 2016, Joo won Kyu bekerja sebagai seorang tukang antar dan supir di daerah Gangnam. Dengan pekerjaannya tersebut ia bisa masuk ke dalam kelab. Apa yang ia temukan di dalam kelab kemudian ia tulis menjadi sebuah buku.


Penulis Joo mengungkapkan bawa polisi melakukan kerja sama dengan kelab dalam penjualan obat-obatan dan kegiatan pelacuran. Ia juga mengungkapkan bahwa wanita yang dipekerjakan sebagai PSK oleh sebagian besar kelab masih berusia sangat muda. Ia bahkan pernah menjumpai pekerja yang berusia 12 tahun dan masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar.

"GHB adalah sesuatu yang umum dalam sebuah kelab dan gadis-gadis di bawah umur diberi semacam obat lalu dipaksa untuk menjual tubuh mereka pada para pria kelas atas setelah menipu mereka soal usia," ujar Joo Won Kyu, dikutip dari Koreaboo.com, pada Sabtu (16/3/2019).

Penulis Joo juga menemukan bahwa kebanyakan remaja yang melarikan diri ingin menjadi wanita penghibur di daerah Gangnam. Inilah yang memotivasinya untuk mengulik informasi tentang kelab yang ada di Gangnam dan menulisnya menjadi sebuah buku.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen