Beginilah 5 Tanda Jika Orang Memakai Susuk, No 4 Paling Kelihatan


Bagi manusia normal untuk terlihat menarik mereka akan berpakaian yang baik, berdandan. perilaku juga dijaga agar nyaman saat dijaga orang. Namun bagi sebagian orang, mereka memiliki jalan pintas agar terlihat selalu menarik. Susuk adalah salah satu caranya.

Dikatakan pemakai susuk dapat memberikan pesona yang dapat mengelabui orang. Bahkan susuk juga bisa memikat orang secara misterius. Lantas bagaimana cara mengetahui apakah orang tersebut memakai susuk atau tidak?

Dilansir dari Brilio.net Sara Wijayanto yang memiliki kemampuan didalam hal Ghaib membongkarnya. Berikut ini adalah ciri pemakai susuk menurut Sara Wijayanto.

1. Ada energi lain yang memancar

Sara mengatakan jika orang memakai susuk, Ada sesuatu energi lain jika berada disampingnya. Energinya adalah seperti hawa yang cukup aneh, bagi yang sensitif maka akan mudah merasakannya.

2. Membuat orang lain merasa nyaman

Energi yang dihasilkan susuk biasanya akan membuat para korban atau orang merasa nyaman walaupun tidak mengenalnya. Namun jika energi ditolak oleh tubuh kita, Kebalikannya, tubuh akan menjadi tidak nyaman saat berada didekatnya.

3. Jika Tidak cocok dengan energi lain, Pemakai bisa kesurupan

Energi dari susuk ini menurut Sara bisa menyebabkan pemakai kesurupan jika korban mampu melawan energi tersebut.

4. Disukai orang dalam sekejap

Sebagai manusia kita akan wajar jika mengagumi lawan jenis yang memiliki wajah rupawan dan cantik. Namun untuk memiliki rasa suka akan membutuhkan waktu. Jika orang langsung suka dengan seketika kepada orang lain. Maka Kemungkinan besar, Orang yang disukai tersebut memakai susuk.

5. Ada penghalang di wajah pengguna susuk

Ini mungkin dirasakan hanya yang peka terhadap hal ghaib ataupun Indigo. Setiap orang yang memiliki susuk wajah aslinya seperti tertutup, Wajah mereka akan terlihat lebih aneh.

Itulah beberapa ciri pengguna susuk. Mungkin memang sulit bagi orang awam untuk mengetahuinya, terlebih lagi korban. Bagi korban, Mata mereka sepertinya sudah tertutup, telinga mereka sudah tidak mendengarkan nasihat orang. Yang ada rasa suka yang buta. Bahkan banyak kasus yang memakai susuk unutk porotin harta dari sang korban.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen