Fakta Mengejutkan Dibalik Beredarnya Undangan Pernikahan Irish Bella & Ammar Zoni


Usai menggelar acara pertunangan, Irish Bella dan Ammar Zoni siap melangkah ke jenjang pernikahan. Dan, hari bahagia pasangan selebriti muda ini akhirnya terkuak lewat beredarnya sebuah undangan diduga milik Irish dan Ammar.

Dalam undangan berwarna putih dengan tinta berwarna emas itu terlihat nama dari panjang dari masing-masing calon mempelai, juga nama orang tua mereka. Tak lupa keterangan dari lokasi akad dan resepsi pernikahan.

Irish dan Ammar direncanakan akan menggelar akad nikah pada Minggu, 28 April 2019 di Pine Hill, Cibodas, Jawa Barat, pada pukul 15.00 WIB. Masih di lokasi yang sama, keduanya akan menggelar acara resepsi pada malam harinya.

Sejak melamar, Ammar memang mengutarakan keinginannya untuk mempersunting sang kekasih sebelum momen Ramadhan tiba. Bulan Suci Ramadan sendiri tiba pada awal Mei 2019.

"Doain aja (Sebelum puasa). Insyaallah. Tanggalnya tunggu aja nanti," ungkap Ammar kala itu seraya memberi teka-teki.

Jalinan asmara Irish Bella dan Ammar Zoni terbilang singkat sebelum akhirnya melangsungkan acara lamaran. Sebelumnya, Irish pernah menjalin kasih dengan Giorgino Abraham, sementara Ammar dengan Ranty Maria.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen