Niat Pamer Kemesraan Bareng Reino, Tapi Terdapat Kejanggalan pada Foto Syahrini Ini


Sudah beberapa hari ini Syahrini dan Reino Barack berlibur di Swiss. Sebuah negara romantis dengan salju indah nan cantik. Syahrini pun tak lupa membagikan momen-momen keseruannya. Semua berisi kegiatan berliburnya bersama sang suami. Bahkan, Incess tak segan memamerkan kemesraannya.

Seperti saat Syahrini merekam video pemandangan cantik beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut terlihat langit biru membentang, suasana tenang dan damai terasa. Dengan menyanyikan lagu andalannya berjudul Restu, Incess menyoroti sekeliling, termasuk genggaman tangannya bersama Reino Barack.


Genggaman tangan erat menyiratkan tidak ingin berpisah. Namun, ditengah kebahagiaan Incess dan Reino, Netizen justru fokus pada tangan tersebut. Terlihat tangan Reino yang putih dan halus. Bahkan tidak terlihat seperti seorang pria dengan hobi bertinju.

Berbagai komentar pun bermunculan. Baik yang pro mau pun kontra. Netizen menyebut jika itu adalah bukan tangan Reino, melainkan tangan Syahrini sendiri atau tangan asistennya.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen