Resmi Menikah Dengan Mahar Alakadarnya, Nitizen Justru Menyoroti ke Perut Dhawiya, Hamil?


Dhawiya Zaida resmi melepas masa lajang. Anak bungsu pedangdut Elvy Sukaesih ini dinikahi pria tampan pujaan hatinya, Muhammad. Meski berbagai godaan menerpa, namun Dhawiya dan Muhammad dapat melewatinya.

Pernikahan ini terkesan mendadak. Dalam waktu 3 minggu saja, keluarga harus menyiapkan acara sakral tersebut. Bukan tanpa alasan, acara ini dibuat agar bertepatan dengan haul kematian sang Ayah.

"Karena memang niatnya udah lama terus kebetulan masuk bulan rajab, dan seperti biasa kita peringati haulnya abah itu, kita bikin maulid kan, akhirnya Dhawiya dan Muhammad bilang, boleh nggak sih kita disisipin nikah di situ?" ungkap Fitri, kakak Dhawiya.

Memakai baju pengantin berwarna abu, Dhawiya nampak cantik. Begitu pun dengan Muhammad yang gagah menemani istrinya ini. Hal tak kalah unik adalah mahar yang diterima Dhawiya berjumlah Rp. 100 ribu. Dhawiya menjelaskan jika dirinya tidak ingin merepotkan sang suami dengan mahar macam-macam.


Namun, perhatian Netizen tertuju pada perut Dhawiya. Bagian perutnya dirasa membesar, mirip seperti orang hamil.

Sang kakak pun menjelaskan jika dirinya ragu Dhawiya bis berbuat sejauh itu. Dia kenal betul adiknya ini. Fitria pun menantang netizen untuk melihat beberapa bukan ke depan apakah Dhawiya akan melahirkan atau tidak.

Bisa saja karena lebih gemuk sehingga perut Dhawiya terlihat besar. Kita doakan saja yang terbaik bagi Dhawiya ya.

Bagaimana menurut Sobat semua?

Sumber


Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen