Bikin Penasaran! Ini 6 Peristiwa Ghaib yang Sering Terjadi di Lubang Buaya, No 6 Ngeri


Dalam catatan sejarah Indonesia mengalami tragedi yang cukup mengerikan pada 30 September 1965, dimana dalam sejarah tersebut menjelaskan tentang para Jenderal yang dibunuh lalu dimasukan dalam sumur yang sering dikenal sebagai lubang buaya. membayangkan saat kejadian perkara tersebut tentu cukup membuat merinding, namun setidaknya hal aneh atau hal ghaib kono sering terjadi di lokasi ini.

Dan berikut admin akan membagikan 6 hal ghaib yang sering terjadi di lokasi lubang buaya.

1. Penampakan makhluk penuh darah

Tempat ini memang diperuntukan sebagai wisata sejarah, namun aura mistis yang kerap dirasakan oleh pengunjung hingga kini masih ada, menurut Parto salah satu pengunjung menjelaskan jika dirinya dan rombongan pernah melihat sosok yang penuh dengan darah.

2. Suara Aneh

Diketahui lubang sumur tersebut mencapai 12 meter, konon menurut warga setempat sering mendengar suara minta tolong dari dasar sumur yang dalam itu.

3. Hantu Tentara

Memang sebenarnya lubang buaya merupakan tempat pembuangan jenderal saat kejadian 1965, sedangkan beberapa pengunjung yang berada di lokasi lubang buaya kerap di hantui oleh sosok tentara berwajah rusak.

4. Bau tak sedap

Kejadian tragis yang hingga kini masih menyelimuti kita hingga aura mistis yang kerap dirasakan oleh beberapa pengunjung yakni bau yang tidak sedap di sekitar lokasi.

5. Deprap kaki

Salah satu kisah mistis yang dialami oleh pengunjung bernama Darmin, dalam pengakuanya saat berkunjung di lubang buaya kerap mendengar derap kaki serempak secara misterius.

6. Banyak para wisatawan yang kesurupan


Tidak main yang satu ini dan memang benar jika beberapa wisatawan juga sering mengalami kesurupan, bahkan dalam waktu kesurupan tersebut ia menyanyikan lagu 'Genjer-genjer' ihh serem.

Tentu melihat suasana aneh atau ghaib tersebut, banyak orang pemberani yang akan penasaran untuk berkunjung.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen