Bikin Geleng Kepala! Ternyata Cuma Segini Tarif Untuk Booking Penyanyi Dangdut

Menjalani profesi sebagai seorang penyanyi dangdut memanglah tidak mudah. Banyak orang yang masih kerap kali memandang profesi tersebut dengan sebelah mata hanya karena dangdut identik dengan hal-hal yang mengumbar aurat.

Padahal, image penyanyi dangdut tidaklah semuanya seperti itu. Bahkan yang paling mengejutkannya lagi, ternyata honor yang didapat oleh penyanyi dangdut jika sudah memiliki nama bisa berlipat-lipat seperti yang dilansir dari laman Tribunnews.com (20/3/2019) berikut ini.

1. Siti Badriah


Penyanyi yang namanya kembali mencuat ke publik berkat lagu Lagi Syantik tersebut kabarnya mematok tarif Rp 60 juta hanya untuk sekali manggung salam sebuah acara.

2. Nella Kharisma


Penyanyi dangdut yang kini baru berusia 24 tahun tersebut kabarnya mematok harga berkisar Rp 25-40 juta untuk satu jam bernyanyi diatas panggung. Jumlah tersebut sangatlah fantastis bagi seorang penyanyi dangdut yang namanya mulai dikenal berkat lagu Jaran Goyang tersebut.

3. Cita Citata


Nama Cita Citata belakangan memang jarang kita dengar. Namun jangan salah, artis yang juga kerap muncul membintangi iklan di layar kaca tersebut kabarnya mematok tarif Rp 70 juta hanya untuk 7 lagu dalam sekali manggung.

4. Via Vallen


Via Vallen mungkin menjadi salah satu penyanyi dangdut yang paling banyak menuai sorotan. Dikutip dari laman Okezone.com (20/3/2019) bahwa seorang netizen pernah menyebutkan rincian untuk mendatangkan Via Vallen.

“Rp150 juta itu masih kotor. Masih harus sewa mobil patwal jika perlu, belum sama ries mobil alphard, kamar hotel bintang 5 kamar suite room, pesawat Garuda Indonesia kelas bisnis untuk Via dan eknomi untuk road manajernya,” ujar seorang warganet yang mengaku sering mengadakan acara road show.

5. Ayu Ting Ting


Siapa yang menyangka jika Ayu Ting Ting menjadi penyanyi dangdut dengan honor terbesar? Menurut kabar yang beredar, Ayu mematok tarih hingga Rp 300 juta untuk semalam mengisi acara tahun baru. Tetapi berapa ya jika Ayu tampil di acara konser biasa?

Lantas bagaimana dengan pendapat anda melihat deretan penyanyi dangdut dengan tarif manggung yang cukup fantastis tersebut?

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen