Pria Ini di Duga Hidup Di Dunia Lain, 12 Tahun Kemudian Fakta Mengejutkan Terungkap


Seorang pria bernama Karyono (31) warga Dukuh Gerumbul, Desa Paningkaban, Kecamatan Gumelar, Kabupaten Banyumas dikabarkan telah hidup di dunia lain selama 12 tahun.

Ia meninggalkan rumah pada usia 19 tahun dan ditemukan setelah usianya 31 tahun.


Karyono yang ditemukan di sekitar Telaga Ranjeng, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes dalam keadaan sehat dan bersih. Meskipun, ia tidak dapat berkomunikasi.

Pria pendiam tersebut dipercaya meninggalkan rumah karena hidup di dunia lain. Apalagi, lokasi ditemukan Karyono berada di Telaga Ranjeng di Kabupaten Brebes. Padahal, telaga tersebut terkenal angker karena dihuni ribuan lele misterus.

Keluarga Karyono juga merasa heran karena penyakit gatal yang dideritanya saat sebelum meninggalkan rumah, kini telah sembuh total. Yang bikin heran lainya adalah saat ditemukan ia dalam keadaan bersih, padahal jika ia ngegembel di jalanan pasti badanya kotor dan dekil.

Sebelum ditemukan, keluarganya telah berusaha mencari kemana-mana namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Orang pintar juga dimintai bantuanya untuk melacak keberadaan Karyono, namun hasilnya tetap nihil.

Di lokasi dimana ia ditemukan, Karyono telah menetap di Telaga Ranjeng selama tiga bulan lamanya. Hal tersebut diungkapkan oleh warga sekitar telaga yang melihat keberadaan Karyono berkeliaran di tempat tersebut.

Karyono kini telah hidup dengan keluarganya di tempat kelahiranya. Meskipun, dirinya tidak dapat berkomunikasi dengan anggota keluarganya. Karyono juga belum bisa mengingat keluarganya satu-persatu, ia diduga hilang ingatan.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen