Karena Kecantikannya yang Luar Biasa! Rizky Febian Nekat Nyatakan Cinta Saat Cewek Ini Masih Punya Pacar


Cinta memang sulit ditebak. Cinta juga bisa datang kapan saja dengan sosok yang tak terduga.

Penyanyi muda Rizky Febian kini diketahui sedang jatuh cinta dengan seorang selebgram cantik. Pacarnya tersebut bernama Azalia Bianda Avissa. Namun ada isu tak sedap beredar di hubungan mereka.

Sebelumnya, sempat beredar kabar tak sedap yang menyebut bahwa anak komedian Sule ini sebagai perusak hubungan Azel sebelumnya. Melalui youtube channel sang adik, pria yang akrab disapa Iky tersebut mengaku bahwa saat proses pengenalan Azel memang sudah memiliki pacar sehingga ia berusaha bersikap sebagai teman saja.

"Terus ya aku beretikalah untuk sekadar teman," ujarnya.

Namun, pada akhirnya Iky memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya ke Azel.

"Terus akhirnya karena aku to the point, waktu itu Azel masih ada pasangan daripada aku pendam-pendam, aku nggak tahu diri, aku nggak apa-apa kamu sudah punya pacar tapi seenggaknya aku bilang aku ada rasa sama kamu, pengin tahu lebih, aku ungkapin biar plong saja," katanya.

Saat resmi jadian dengan Azel, ia pun memastikan bahwa selebgram tersebut sudah benar-benar putus dengan kekasihnya lama.

"Iky bilang ya tahu nggak apa-apa tapi jalanin saja dulu, takutnya aku jadi perusak hubungan orang gitu. Terus sempat nggak diterima gitu, karena dia takut disangka Iky jadi penyebab putus," kata pelantun lagu Menari tersebut.

Pantas saja Rizky nekat menyatakan cinta saat cewek ini masih punya pacar, ternyata cantiknya bak artis Korea, lho. Berikut fotonya.





Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen