4 Jenis Khodam Paling Sakti Di Indonesia, Nomor 4 Paling Banyak Dicari Konglomerat Indonesia




Bagi Anda yang suka dengan dunia mistik dan spiritual, tentu sudah tidak asing dengan kata “Khodam”. Tapi, Apa Sebenarnya Pengertian Khodam itu dan Apa Saja Jenis-Jenis Khodam Itu ?

Pertanyaan-pertanyaan diatas akan saya jawab satu persatu pada Artikel ini, sehingga jika Anda ingin tahu apa sebenarnya khodam itu, sebaiknya Anda membaca Artikel pada halaman ini sampai selesai.


www.jualkristal.com/pengertian-khodam.html
Baik, Untuk Penjelasan Mengenai Khodam yang pertama, Saya ingin memperkenalkan Khodam Kepada Anda. Tapi Anda tidak perlu takut, karena saya hanya akan memperkenalkan pengertiannya saja, bukan wujudnya.

Khodam berasal dari bahasa arab yang berarti pendamping atau pembantu. Dalam Dunia Spiritual sendiri ada beberapa pendapat tentang khodam. Beberapa orang menyebut khodam sebagai pendamping manusia yang dikaruniakan Tuhan Semesta Alam kepada manusia dan bukan merupakan bentuk kesaktian atau ilmu manusia.
Kemudian Selain itu, ada pula yang menyebut bahwa Khodam adalah Pembantu dari Alam Gaib yang membantu seseorang menjadi lebih linuwih atau Sakti. Kemudain Ada juga pendapat lain yang menyebutkan, jika ini adalah makhluk gaib (bisa berupa jin) yang biasanya dimintai bantuannya atau diharapkan kegaibannya/tuahnya oleh manusia.

Nah, Dari bermacam-macam pendapat tersebut mana yang paling benar ?

Mari Kita Berpikir lebih Bijaksana….

Dalam hal ini saya tidak membenarkan atau menyalahkan salah satu pendapat karena bagi saya apapun pendapat Anda, itu adalah hak Anda. Namun, agar lebih adil saya akan merangkum pendapat tersebut agar Anda mudah memahaminya.

Menurut Para Ahli Spiritual Ada beberapa jenis khodam. Seperti Khodam Pendamping, Khodam Ilmu dan Juga Khodam Benda Pusaka atau Benda Bertuah.

Nah, Apa saja maksud dari jenis-jenis khodam tersebut ? Saya Akan bahas satu persatu.

1.Khodam Pendamping



Khodam Pendamping merupakan Khodam yang diciptakan Tuhan Yang Maha Esa dalam diri Setiap Manusia. Khodam Pendamping ini, bertugas untuk menjaga manusia agar tidak melakukan hal keburukan.

Dalam Istilah Jawa Khodam Pendamping ini, dikenal dengan Sedulur Papat Limo Pancer.

2. Khodam Ilmu



Khodam Ilmu berbeda dengan Pendamping. Khodam ilmu merupakan wujud dari kadigdayan atau kehebatan Ilmu seseorang. Khodam ini, didapat setelah seseorang melakukan berbagai tirakat atau ritual untuk memperdalam ilmu kanuragan.

Khodam Ilmu ini terkadang sifatnya lebih kasar (galak) atau halus, tergantung dengan ilmu kanuragan yang dikuasai nya.


3. Khodam Benda Bertuah.





Khodam Benda Bertuah merupakan Energi Yang menghuni sebuah benda bertuah atau benda pusaka. Energi tersebut bisa ada secara alami, atau dengan sengaja diprogram oleh manusia.

Untuk Khodam Benda Bertuah Yang ada secara alami, lebih cenderung lembut dan memiliki vibrasi/getaran yang besar, walaupun terkadang tidak berwujud. Sedangkan Khodam Benda Bertuah Yang Diisi, ciri-ciri nya terkadang berwujud menyerupai sesosok laki-laki atau perempuan, binatang atau benda lain.

Khodam Benda Bertuah Bisa Dirasakan atau Dilihat Oleh siapapun. Berbeda dengan Khodam Ilmu dan Pendamping, yang bisa dilihat oleh Dirinya Sendiri.

4. Khodam Keris


Apa itu khodam keris? Khodam keris adalah sebuah khodam yang menghuni atau menempati salah satu keris. Kebanyakan keris-keris yang di huni khodam adalah keris dari tanah jawa. Khodam keris ini berasal dari para pembuatnya atau empunya terdahulu. Empu terdahulu adalah seorang empu yang sakti, mereka bisa memasukkan mahkluk gaib kedalam sebuah keris ciptaanya.

Keampuhan khodam keris acapkali tergantung dari sang pembuat, semakin tinggi ilmu sang pembuat, maka akan semakin tinggi pula tingkat keampuhan kerisnya. Yang hebatnya lagi, ketika sang empu sudah tiada pun, khodam pada kerisnya masih tetap menghuni keris tersebut.

Beberapa keris yang memiliki tingkat khodam cukup tinggi adalah : Keris Empu Gandring, Keris Nogo Sosro dan Sabuk Inten, Keris, Keris Samber Nyowo, Keris Setan Kober, Keris Nogorunting dan juga beberapa keris lainnya.

Bagaimana Anda sudah tahu kan tentang Khodam ? Jadi Sekarang, mari berfikir bijaksana. Apapun pendapat orang lain seputar khodam, tetaplah berfikir bahwa Tuhan lah Maha Diatas Segalanya yang menciptakan Semua Makhluk.

Khodam hanya sedikit wujud kebesaran Tuhan.

Baik, Semoga Informasi diatas bermanfaat. Dan bisa membuka wawasan serta menambah referensi Anda seputar dunia Spiritual.

Dan Sebagai informasi, Anda bisa mendapatkan Batu Bertuah atau Berkhodam Alami yang sudah dideteksi oleh pakar energi Aura Ratu Aura.

Comments

  1. KISAH CERITA AYAH SAYA SEMBUH BERKAT BANTUAN ABAH HJ MALIK IBRAHIM

    Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen