Dulu Nakal, 5 Artis Ini Akhirnya Manis dan Cantik Pakai Cadar! No 4 Nyaris Selingkuhi Penyanyi Top




Setiap orang pasti menginginkan hidupnya lebih baik setiap harinya. Pun dengan deretan artis cantik berikut ini, sempat berpakaian terbuka, mereka akhirnya berhijrah dan kini merubah penampilannya dengan bercadar, siapa saja ya?

1. Peggy Melati Sukma





Artis senior ini sudah lama sekali tak muncul di layar kaca. Ia kini lebih memilih menjadi penceramah dibandingkan dengan terjun kembali ke dunia hiburan. Tampilannya pun sudah berubah, iya yang dulu centil kini terlihat mengenakan cadar.

"Saya ingin semakin baik saja karena saya bukan orang baik, tempatnya dosa, kekhilafan, dan kealpaan. Jadi dari waktu ke waktu mau terus belajar," ungkap Peggy.

2. Pipik Dian Irawati



Bukan hal yang mengejutkan lagi jika penampilan Umi Pipik sekarang begitu tertutup dengan cadarnya. Hal ini tentu saja berbeda sekali dengan penampilannya kala masih muda. Dalam video yang beredar beberawa waktu lalu, Umi Pipik ternyata pernah menjadi model video klip dengan berpakaian minim dan terbuka. Wanita yang sempat diisukan dekat dengan Sunu ini kini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bertausiyah.

3. Soraya Abdullah



Soraya Abdullah sempat mencuri perhatian kala dirinya dekat dengan aktor tampan Indra L Brugman. Saat itu penampilannya pun sudah tertutup dengan cadar. Pemeran Asri dalam sinetron 'Tersanjung' ini diketahui sudah bercadar sejak 2007.

4. Inara Idola



Istri dari penyanyi Virgoun ini kini telah berhijab. Dengan dukungan dari sang suami ia berhasil hijrah untuk hidup yang lebih baik. Inara sendiri dulunya adalah member girlband Bexxa yang mau tak mau harus berpenampilan dengan pakaian minim. Ia juga mengaku pernah akan menghianati pernikahannya dengan nyaris berselingkuh dengan pengusaha kaya.

5. Nuri Maulida




"Sebelum menikah aku sudah berhijab dan setelah menikah sudah mulai pakai hijab syar'i tapi belum sepenuhnya. Kadang masih pakai hijab biasa. Tapi setelah punya anak dan semakin besar, dia makin aktif dan sering tarik-tarik hijabku jadi pundak dan leher terlihat," ungkap Nuri pada salah satu media. Ia pun akhirnya memutuskan untuk menggunakan hijab yang lebih panjang. Bahkan dalam salah satu unggahannya ia juga terlihat mengenakan cadar.






Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen