Dapat Kado dari Fans Indonesia, Katy Perry Jijik Saat Membukanya, Kenapa?



Katy Perry adalah salah satu penyanyi top dunia yang kini sangat sukses dengan berbagai lagunya. Karena popularitasnya ini ia juga telah melakukan tour dan pertunjukan hampir diseluruh dunia, termasuk Indonesia.

Selama turnya di Indonesia pada 14 April lalu, Katy memang menerima berbagai hadiah dan kado dari fans nya. Apalagi Katy memang dikenal sebagai salah satu artis yang sanngat menjaga dan menghargai pemberian hadiah dari para fansnya.


Seperi dilansir dari laman www.bintang.com (23/06/2018), melalui insta story-nya Katy memang membuka kado dari para penggemarnya. Termasuk sebuah kado dari salah satu fans di Indonesia.

Namun saat salah satu rekan Katy membuka kado tersbut, mereka langsung merasa jijik dengan apa yang ada didalamnya. Pasalnya kado tersebut berisi Chicken Nugget yang duah busuk dan berjamur. Nugget tersbut juga telah mengeluarkan bau busuk yang menyengat.

Hal tersebut tentu masuk akal. Pasalnya Katy Perry baru punya kesempatan membuka kado-kado tersebut saat ia berada di Manchester. Itu berarti kado berisi nugget tersebut telah 10 minggu berada bersamanya dan wajar jika kemudian menjadi busuk dan berjamur.

sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen