AJAIB! Masjid dan Rumah Para Penghafal Alquran Ini Utuh Tak Tersentuh Tsunami Banten


Bencana Tsunami Lampung dan Banten yang terjadi Sabtu malam itu masih menyisakan luka untuk warga dan para korban. Sampai saat ini warga masih mengungsi dan mencari tempat yang aman. Mereka masih panik dan takut untuk kembali ke rumahnya dan mereka masih was-was akan terjadi Tsunami susulan.

Kembali ada hal yang menarik untuk diperhatikan ketika bencana Tsunami baik di Aceh, Lombok, Palu, maupun Selat Sunda. Yaitu masih berdiri dengan kokohnya masjid-masjid yang juga terkena terjangan gelombang Tsunami, meskipun bangunan lain disekitarnya porak poranda.



Terakhir kejadian Tsunami yang baru saja terjadi di Banten. Dilansir dari tribunnews.com (25/12/2018) yang mengunggah sebuah video yang menunjukkan sebuah rumah yang juga merupakan tempat para santri Nurul Fikri Boarding School menghafal Alquran selamat dari Tsunami. Padahal tempat ini hanya berjarak 50 meter dari bibir pantai, namun dalam video tersebut terlihat bangunan masih utuh dan seolah tak tersentuh Tsunami. Rumput di pekarangan masih nampak hijau dan tembok pagarpun utuh berdiri.

Rumah Para Penghafal Quran Yang Selamat Dari Tsunami
Ini mungkin adalah kuasa Allah yang menjaga dan melindungi orang-orang yang senantiasa menjaga dan mengamalkan Alquran dalam kehidupannya. Semoga dengan kejadian bencana semacam ini, keimanan kita akan semakin terus bertambah. Bagaimana menurut pendapat kamu?

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen