Menyentuh Hati, Ucapan Bela Sungkawa Yesung Super Junior untuk Korban Tsunami di Indonesia, Kalimat Ini Yang dia Tulis


Kedekatan para personel Super Junior dengan Indonesia begitu terasa selama beberapa tahun terakhir. Yesung, salah satu yang intens mengikuti perkembangan di Indonesia.Saat gempa di Palu misalnya, Yesung mengirim pesan duka cita, begitu pula saat serangan teroris di Jakarta.

Tsunami yang terjadi di wilayah Selat Sunda juga tak luput dari pantauan Yesung. “Cara berfikir dan doa bagi korban bencana di Indonesia,” tulis Yesung di akun medsosnya, Senin  (24/12) ini. Meski tata bahasanya salah dan terdengar aneh, tapi penggemar tetap mengapresiasi kepedulian Yesung.

“Tidak peduli pakai translate atau apa, yang pasti kepedulian kamu membuatnya hati meleleh. Kamu sudah memberi contoh yang baik untuk para penggemar,” tulis seorang ELF Indonesia. “Terima kasih kepeduliannya, Oppa,” timpal yang lain.

Musibah tsunami Selat Sunda terjadi pada Sabtu malam, 22 Desember 2018. Ratusan orang menjadi korban dalam bencana alam ini, beberapa di antaranya figur publik seperti anggota band Seventeen dan komedian Aa Jimmy.

sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen