Apa Kabar Mikha Tambayong? Badanya Makin Kurus, Ada Apa Gerangan ? Inilah Komentar Dia




Dengan perawakan tinggi semampai, Mikha Tambayon disebut terlalu kurus oleh sejumlah netizen. Bahkan, tak sedikit pula yang menuding bentuk tubuh Mikha yang tak berisi itu akibat hidupnya tak bahagia.

Lewat foto yang diunggah di Instagram, Mikha membantah tuduhan para warganet. Ia justru mengaku saat ini sedang bahagia-bahagianya.


"Aku menerima banyak pertanyaan belakangan ini tentang berat badanku. Beberapa memintaku makan banyak agar terlihat lebih baik, dan beberapa bahkan mempertanyakan kebahagiaanku. Aku hargai kekhawatiran kalian, tapi sejujurnya aku tidak pernah merasa sebahagia dan sesehat saat ini," tulis Mikha dalam bahasa Inggris.



Di potret yang diunggahnya itu, Mikha berpose tengah memeluk samsak yang biasa digunakannya berlatih tinju. Pelantun Berpisah Itu Mudah itu lalu jelaskan soal olahraga dan diet yang dijalaninya, yang membuatnya lebih positif dan bahagia.

"Jika aku ditanya apa yang telah kutemukan selama ini untuk mengetahui olahraga atau diet apa yang paling cocok untukku, aku akan bilang kalau tidak ada yang mengenalmu lebih baik dari dirimu sendiri (tentu saja dengan bantuan mereka yang lebih kompeten dengan hal tersebut)," lanjut kekasih pebasket Daniel Wenas itu.


"Jadi, apapun bentuk tubuhmu, olahraga apapun yang kau sukai, selama itu membuatmu merasa nyaman, DILAKUKANLAH. Karena bagaimanapun tujuannya adalah menciptakan gaya hidup positif yang paling cocok untukmu," tutup Mikha.

"Sempurna seperti apa adanya dirimu," komentar manis Daniel buat Mikha.

sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen