Uang Ratusan Juta Berserakan Di Pantai Anyer, Bukti Uang Tiada Arti Di Kala Bencana Datang?




Pepatah orang bijak mengatakan bahwa uang tidak dibawa mati, ternyata benar adanya. Harta yang kita timbun kita kumpulkan dengan susah payah kerja keras banting tulang siang dan malam semua tiada berarti ketika musibah datang melanda.

Dilansir dari instagram makassar_iinfo yang mengunggah gambar uang ratusan juta rupiah yang ditemukan di tengah puing reruntuhan bekas Tsunami Pantai Anyer.


Kebenaran beritanya masih belum jelas, apakah hanya sebuah cara untuk mencari sensasi atau apa. Kalaupun itu memang benar, yang perlu kita garis bawahi adalah memang uang bukanlah segalanya. Ketika musibah, ataupun bencana itu datang, dengan segala kekuatannya tidak ada bisa kita lakukan. Jangankan menyelamatkan harta benda yang dimiliki, menyelamatkan diri sendiri dan keluarga saja susah payah.



Nah semoga dengan segala bentuk musibah, ujian cobaan dan bencana yang melanda negeri Indonesia tercinta menyadarkan kita untuk selalu menjadi manusia yang makin beriman dan gemar berbuat baik kepada sesama maupun alam dan lingkungan. Bagaimana menurut pendapat kamu sobat ?


Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen