Kriss Hatta Dinyatakan Menang di Pengadilan Tinggi Agama, Inilah Babak Baru Billy dan Hilda Selanjutnya


Kabar kemenangan Kriss Hatta di Pengadilan Tinggi Agama Bandung membuat Billy Syahputra yang jadi kekasih hati Hilda Vitria marah dan langsung unggah beberapa bukti hasil putusan tersebut di Insta story. Menurut Billy, Kriss dan kuasa hukumnya lagi-lagi salah menafsirkan hasil keputusan Pengadilan Agama Bandung.


”Abang Fahmi Bachmid SH, yah kita kalah menurut orang-orang kurang pintar itu. Selamat sayang Hilda Vitria,” tulis Billy sembari mengunggah beberapa bukti hasil sidang di Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

Kendati demikian, pernyataan tersebut langsung dibantah oleh kuasa hukum Kriss Hatta dengan penjelasan panjang lebar. Secara tidak langsung, ia menegaskan Billy beserta kuasa hukumnya tidak membaca secara teliti hasil putusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung.

”Biasakan baca jangan setengah2 biar tdk gagal paham...Hakim PT berpendapat gugatan H (ceu idah) tidak jelas karena posita gugatan H ( ceu idah)menerangkan tidak ada pernikahan namun dalam petitum meminta untuk membatalkan pernikahan (pernikahan apa yg mau dibatalkan jika tidak ada pernikahan) . Jadi antara posita dan petitum tidak sinkron, makanya hakim memutus NO..( NO artinya tdk dapat di terima dikarnakan gugatan tidak jelas).. jadi apa kata pihak sana koar2 biarin aja ... kapan sih mereka mau menerima kekalahan?? Ya sudah biarkan mereka berhalusinasi lebih tinggi lagi...salam orang waras bosquu,” tulis Indra Tarigan, kuasa hukum Kriss, di Instagram.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen