Roy Kiyoshi Ramal Peristiwa 2019, Ini yang Perlu Di Waspadai


Tahun 2019 mendatang kerap disebut sebagai tahun politik. Sebab di tahun tersebut Indonesia akan menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan presiden, wakil presiden, hingga anggota legislatif. Terkait hal ini, Roy Kiyoshi mengingatkan pentingnya semangat persatuan dan persaudaraan.

"Walau kita berbeda-beda, harus pegangan tangan erat. Walau beda warna kulit, warna rambut, dan beda keyakinan, kita harus lebih erat lagi. Jangan terpisah kubu A dan B," ungkap paranormal muda itu.
Menjelang pemilihan umum, tensi politik kian panas. Di media sosial, masyarakat seakan terbelah jadi dua kubu yang tak henti-hentinya saling kritik, bahkan menghujat.


Roy Kiyoshi pun mengimbau agar setiap individu bisa menahan diri dan tidak mudah terpancing oleh berbagai isu yang beredar di media sosial. Meski memiliki banyak manfaat, menurut Roy, media sosial juga berpotensi dijadikan alat pemecah belah.

"Media sosial di 2019 bisa jadi kendaraan dan pisau, seram banget sih. Itu yang jadi ketakutan saya sih, semoga nggak ada apa-apa," harap Roy Kiyoshi.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen