Ramalan Tahun 2019, Mbah Mijan Prediksi Satu Artis Meninggal Dunia Dan Pemenang Pilpres




Tahun 2018 sudah hampir berakhir. Mendekati penghujung tahun, tak hanya berbagai kaleidoskop sepanjang tahun yang mulai bermunculan, namun juga berbagai prediksi tentang apa yang terjadi di tahun 2019 nanti. Salah satunya adalah ramalan dari Mbah Mijan. Mbah Mijan meramalkan ada satu artis yang akan meninggal di tahun 2019 nanti. Tak hanya itu, Mbah Mijan juga meramalkan pemenang Pilpres 2019. Berikut ulasannya, seperti yang dilansir dari tagar.id (21/12/2018).

Mbah Mijan memberikan beberapa prediksinya tentang kejadian tahun 2019. Mbah Mijan menyebutkan ada satu artis muda yang akan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada tahun 2019 mendatang. Meski begitu, Mbah Mijan enggan menyebutkan nama ataupun inisial sosok artis tersebut. Namun ia memberikan satu petunjuk penting tentang sebab kematian sang artis.


“Saya tidak bisa menyebutkan inisialnya, tapi ada satu artis muda. Pria. Yang nanti akan mengalami tragedi. Tragedi kayak kecelakaan gitu, jadi itu sampe meninggal. Itu ada.”


Sementara itu, Mbah Mijan juga mengungkapkan ramalannya tentang Pilpres dan Pemilihan Legislatif 2019. Meski begitu, lagi-lagi Mbah Mijan tak ingin menyebutkan nama atau inisial pemenang pesta demokrasi lima tahunan tersebut dengan alasan profesionalisme.

“Kebetulan di (pemilu) 2019 ini saya ‘membantu’ banyak banget calon-calon anggota dewan dari lintas partai. Tidak etis rasanya kalau saya sebut satu nama.Tapi saya sudah membuat sebuah kode, kalau mau silakan cek ramalan (tentang) Presiden saya di Youtube, tahun 2015.”

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen