Ifan Seventeen Melihat Jenazah Aa Jimmi dan Bani Seventee, Inilah Kondisinya Saat Ditemukan Pasca Tsunami Banten





Pasca terapung di tengah laut, Ifan Seventeen langsung mencari keluarga dan kru Seventeen lainnya yang juga menjadi korban tsunami Banten, Sabtu (22/12). Dan ia melihat jenazah sahabatnya, Bani Seventeen dan road manajernya, Oki wijaya terjepit sesuatu.

"Sampai di pinggiran pantai, mencari keluarga dan keluarga Seventeen, saya melihat jenazahnya Mas Oki dan Mas Bani kayaknya dalam keadaan terpejit dan sudah dipinggirin warga," cerita Ifan dalam Breaking News tvOne, Minggu (23/12).



Selain Bani dan Oki, vokalis band Seventeen ini juga melihat jenazah Jimmy Jigo atau yang biasa disapa Aa Gym KW.


"Saya lihat dengan mata kepala saya sendiri itu ada Aa Jimmy, kebetulan dia MC nya sama Ade Dora eks Timlo, Ade-nya memang selamat, tapi Aa Jimmy-nya meninggal, saya juga lihat jenazahnya di tepi pantai," paparnya.


Sebelum terjadi gelombang pasang, Ifan mengungkapkan kondisi air laut ombaknya kecil. Hanya saja, ia sempat melihat anak kraktau tampak erupsi. Namun kondisinya saat itu masih aman.

"Sebelum manggung persis, saya melihat bara anak gunung krakatau, tapi saat itu terlihat semua aman," papar vokalis Band Seventeen.

sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen