Amazing ! Pemuda Ini Tertarik Pada Gadis 8 Tahun. 10 Tahun Kemudian Ternyata


Mencintai bukanlah hal salah apalagi memang kodratnya seorang pria dengan wanita. Hal tersebut juga terjadi pada pasangan muda satu ini. Diceritakan seorang pemuda berusia 24 tahun jatuh hati pada seorang gadis kecil berusia 8 tahun. Pertemuan mereka berawal ketika ayah Miki mencarikan guru les untuk putrinya kemudian mereka sering berkomunikasi selama 4 tahun.


Tentu saja orang menilai bila semua itu hanyalah sekedar rasa suka namun pemuda bernama Mission itu akhirnya mengumumkan kedekatan mereka saat gadis cantik itu berumur 12 tahun. Perbedaan usia 16 tahun membuat mereka jadi bahan perbincangan banyak orang. Lahir dari darah campuran Tiongkok, Jepang dan Jerman terbuka membuat Miki sangat cantik serta imut. Apalagi ia dulunya pernah mengikuti lomba model di Tiongkok dan mendapatkan Juara.


Sedangkan Mission merupakan seorang penyanyi dan pencipta Lagu asal Tiongkok. Bahkan dalam perjalanan panjang hubungan mereka pernah memberitahukan akan menikah saat berumur 16 tahun tapi akhirnya pernikahan mereka berlangsung saat Miki berumur 18 tahun. Tak terduga ternyata mereka adalah jodoh yang dipersatukan 10 tahun kemudian.


Jodoh benar-benar rahasia ketika sebuah pertemuan tanpa sengaja ternyata sekian tahun kemudian disatukan dalam ikatan pernikahan. Kejadian pada Sepasang kekasih ini akhirnya menjadi viral dimedia sosial. Selisih umur bukan alasan ketika dua orang memang ditakdirkan untuk berjodoh.
sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen