Ajak Habib Bahar Duel, Jerinx: Yang Kalah Minggat dari Indonesia


Timlo.net – Drummer grup ‘Superman Is Dead’ (SID), Jerinx, lagi-lagi jadi sorotan setelah mengajak tersangka penganiayaan, Habib Bahar Bin Smith berduel satu lawan satu. Dirinya juga siap jika berduel dengan Habib Bahar di arena Mixed Martial Arts (MMA).

Jerinxz mengatakan ingin beradu dengan Habib Bahar. Taruhannya tak main-main. Siapa yang kalah harus siap minggat dari Indonesia.

“Persetan kedua capres. Saya paling suka diadu sama bully macam Bahar ini. Silakan atur. Jawa Bali Sumatra di mana saja saya siap. Yang kalah minggat dari Indonesia,” sebutnya di Twitter, dilihat pada Kamis (20/12).

Seorang netizen menantang Jerinx untuk beradu dengan Habib Bahar di arena MMA. Jerinx me-mention penyelenggara pertandingan.

“Di arena MMA one pret aja bli,” kata akun @ginanja**agili.

“cc @OnePrideMMA,” jawab Jerinx.

Kasus dugaan penganiayaan oleh Habib Bahar dan rekan-rekannya terjadi pada Sabtu (1/12) lalu. Peristiwa terjadi di Pesantren Tajul Alawiyyin di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dua orang yang menjadi korban adalah MHU (17) dan ABJ (18). Polisi menjerat Habib Bahar dengan pasal berlapis, yakni Pasal 170 ayat (2), Pasal 351 ayat (2), Pasal 333 ayat (2), dan Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

sumber: 

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen