5 Hewan Yang Di Percaya Membawa Hoki, No. 2 Dan 4, Kesukaan Laki - Laki


Memelihara hewan merupakan hobi yang sering membuat orang lupa. Saking sayang nya sama hewan peliharaan uang ratusan juta bisa dihabiskan dan bahkan ada yang lupa anak istri.

Namun, kita juga tidak bisa terlalu menyalahkan mereka yang tergila-gila dengan hewan peliharaan tadi. Konon hewan-hewan tersebut bisa membawa keberuntungan alias hoki.

Yuk kita simak 5 hewan peliharaan yang dipercaya membawa hoki:

1.Ikan Arwana

Ikan ini sejak lama memang dianggap membawa hoki alias keberuntungan bagi pemiliknya. Ada berbagai macam ikan arwana, namun yang dianggap paling top adalah jenis Super red dengan warna merahnya yang menonjol.

Konon harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah. Tidak heran bila para pengusaha, terutama etnis Tionghoa pasti memelihara ikan arwana ini.

2.Ayam Jago


Selain ikan arwana, ayam jago juga dipercaya membawa rezeki. Namun yang paling dianggap punya kemampuan terhebat soal itu adalah ayam tertawa.

Konon karena model kokokannya sangat unik sehingga dipercaya juga membawa rezeki yang besar. Biasanya etnis Jawa yang mempunyai hobi memelihara ayam jago loh.

3.Kura-Kura


Kalau sobat hobi memelihara kura-kura, maka beruntunglah karena ternyata kura-kura juga membawa keberuntungan.

Bahan, menurut mitosnya nih, hewan melata yang bergerak dengan lamban ini adalah salah satu magnet rezeki yang luar biasa yang bisa menyedot kekayaan.

Selain itu kura-kura juga melambangkan panjang umur loh.

4.Burung Perkutut


Secara fisik, burung perkutut tidak terlalu indah dibanding burung lain. Namun kalau soal suara , burung perkutut memang tidak ada duanya.

Konon suara merdu burung perkutut bisa membuat pemiliknya kebanjiran rejeki loh. Kalau yang dagang akan banyak untung, kalau karyawan atau pegawai mudah disayang bos sehingga cepat naik pangkat.

5.Ikan Koi


Nah, selain ikan arwana, ikan koi juga merupakan ikan yang dipercaya mendatangkan hoki bagi pemiliknya. Yag bagus harganya pun tidak kalah mahal, dari puluhan hingga ratusan juta.

Tidak heran di rumah orang kaya biasanya ada ikan koi.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen