Ini Dia Arti Hari Kelahiranmu


Di hari apa anda lahir? Senin, Selasa atau Minggu? Pernahkah anda perhatikan ada arti dalam setiap kelahiran ini? Boleh percaya ataupun tidak sih, karena semua kembali ke masing-masing orang.

Dilansir dari pulsk.com, setiap hari lahir ini mencerminkan karakter ataupun sifat yang beragam. Satu dengan lainnya akan berbeda. Apalagi banyak orang ya guys. Walaupun lahir di hari sama, tetap saja punya karakter khas yang berbeda.

Kalau penasaran, bisa lihat arti hari lahir seperti di bawah ini. Tapi, tak perlu baper juga ya guys. Karena, semua akan kembali ke pribadi masing-masing. Silakan saja bisa percaya atau tidak, anda lah penentu yang sesungguhnya. Silakan simak hingga tuntas.


1. Lahir di hari Senin berarti bunga. Pastilah semua orang tahu, bunga identik dengan cantik, wangi, menawan hati dan banyak yang bikin meleleh. Tapi nggak hanya urusan keindahan saja, lahir di hari Senin ini konon sih keras kepalanya nggak ketulungan. Ehem, nggak apa sih asalkan masih taraf wajar ya guys.


2. Api, itulah arti kelahiran di hari Selasa. Sangat suka membantu orang lain tanpa pandang bulu. Kaya, miskin, jelek, cakep tetap saja dibantunya dengan tulus. Lagipula si lahir Selasa ini paling nggak suka dikhianati. Yaelah, kayaknya semua orang nggak ada yang ingin dikhianati juga ya. Kekurangannya sih hanya suka membesarkan masalah. Nah, ada yang lahir di hari Selasa?


3. Lahir di hari Rabu artinya daun. Waduh, pasti suka yang segar-segar, hijau-hijau gitu ya. Nah, biasanya sih orangnya pendiam. Nggak suka disuruh dan lebih memilih semau gue. Konon sih juga sangat ramah pada orang lain dan mempunyai wibawa yang tinggi. Waduh, keren ya.


4. Kamis berarti angin. Wah, ini nih keren deh. Semangatnya pantang menyerah dan nggak perlu diragukan lagi. Ada tapinya sih, sering lupa akan sesuatu hal yang penting. Ini yang menjadikannya sering dijauhi teman. Tapi, dia nggak suka dendam kok. Tenang saja.


5. Air identik dengan Jumat. Prinsipnya sangat kuat. Dengan diam, sangat lebih baik daripada banyak omong tapi ksong melompong. Yang agak nggak enakin nih, sukanya bangga pada diri sendiri. Dan segala kemauannya ingin dituruti dengan cepat dan sempurna. Hehehe, jangan baper ya.


6. Bumi adalah arti buat yang lahir di hari Sabtu. Sukanya menolong tanpa mikir jauh. Nggak putus asa dan fisiknya kuat. Tapi ada tapinya lho guys. Suka banget menguasai apa yang ada. Pokoknya agak maksa dan agak sombong. Hem, ada yang lahir hari Sabtu?


7. Minggu identik dan artinya mega. Tenang banget orangnya. Ramah, tak suka cari masalah. Asiknya lagi setianya patut diacungi jempol. Hanya masih ada tapinya, kadang harus dituruti semua kemauannya. Ada yang baper?


Ada yang merasa pas don cocok? Hehehe, hanya sebagai wacana saja. Pada akhirnya semua akan kembali ke diri masing-masing. Karena sikap, sifat dan kebiasaan baik dan buruk kembali ke kita. Semoga suka ya.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen