HEBAT! Hanya Seminggu Jalan Gubeng Surabaya Sudah Mulus, Mirip Jepang?


Amblesnya jalan di kawasan Gubeng Surabaya beberapa waktu yang lalu mengakibatkan arus jalan dipindahkan. Namun, kini sudah ada kabar gembira, pasalnya jalan tersebut sudah dilakukan uji coba untuk dilewati, mulai dari roda dua hingga roda empat telah mengujinya.

Dilansir dari www.keepo.me, dan dikutip dari akun Facebook @HumasPemkotSurabaya, telah nampak jalan yang kemarin ambles sudah mulus dan bisa dipergunakan untuk pengguna jalan.

Diketahui jalan tersebut telah di uji coba oleh puluhan anggota Linmas, Satpol PP Kota Surabaya dan Dinas PU Bina Marga.


Sementara Wali Kota Surabaya, Risma menjelaskan jika sepenuhnya jalan belum bisa dilalui karena ada beberapa ruas yang masih tahap pembenahan atau uji coba.

Dengan demikian, warga Surabaya sangat mengapresiasi kinerja Pemkot Surabaya atas penyelesaian yang sangat rumit ini, dimana banyak yang mengatakan sudah mirip sama Jepang.

Akun @Leon Lynz menuliskan : Jarena cek podo karo jepang rek, saiki wes keturutan kan? Alhamdulillah, Mak e arek2 ancen josss.

@Rochmad Subroto: Ah, bangganya jadi warga Surabaya, Terimakasih Bu Risma dan seluruh jajarannya yang bekerja keras melayani rakyat.


Tak hanya itu, ada juga akun Jakarta yang mengomentari postingan di Facebook tersebut, dimana dirinya mengungkapkan bangganya warga Surabaya memiliki hal yang demikian, bahkan cenderung iri.

@Kwin Tan : Kami sebagai warga Jakarta sangat bangga kepadamu Bu Risma, dedikasimu buat kota lebih indah, Jakarta sebagai ibu kota sangat ketinggalan dengan Surabaya.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen