Gempar! KH Ma'ruf Amin Ucapkan Selamat Natal, Jubir Jokowi Tak Terima Dan Bilang Begini


Beredar sebuah video singkat cawapres nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin menyampaikan ucapan ‘selamat Natal’ kepada umat Kristiani. Video tersebut tersebar di media sosial Twitter dan Instagram.

“Saudara-saudara kami dari kaum Kristiani disampaikan selamat hari Natal dan tahun baru, semoga berbahagia,” ucap KH Ma’ruf Amin, seperti yang dilansir di kumparan.com (25/12/18).

Juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Irma Chaniago meluapkan ketidakterimaannya atas beredarnya video ucapan selamat Natal dari Ma’ruf Amin. Ia menuding, video tersebut sengaja dibuat oleh oknum tak bertanggung jawab demi menjatuhkan KH Ma’ruf Amin.

Dalam video tersebut, KH Ma’ruf Amin seolah berkata ‘kami dari kaum Kristiani’, sementara Irma menyangkal kalau beliau sebenarnya mengucapkan ‘saudara-saudara kami’.

“jangan dipotong-potong, seperti PKI saja. Jelas maksud kiai Ma’ruf adalah saudara-saudara kami, bukan kami. Disampaikan selamat hari Natal dan tahun baru, semoga berbahagia. Jelas kok yang diucapkan,” kata Irma, seperti yang dilansir di kumparan.com (25/12/18).


Irma mengaku kesal dengan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang dengan sengaja memelintir fakta yang ada demi kepentingan politik.

“Oknum-oknum jahat, otak-otak kotor memang selalu memutar balikkan. Terlalu jahat memenggal-menggal kata-katanya,” tegas Irma, seperti yang dilansir di kumparan.com (25/12/18).

Bagaimana pendapat Anda? Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen