Kocak! Ada Tulisan Nama Orang Indonesia di Atap Rumah Pangeran Harry. Ulah Siapa Ya?



Kabar pernikahan pangeran Harry dengan Meghan Markle tersebar ke seluruh dunia. Dengan jargon Royal Wedding, pernikahan pangeran Inggris tersebut menjadi perbincangan jagat maya.



Ternyata bukan cuma pernikahannya saja yang bikin heboh. Ada sebuah penampakan lucu yang tak sengaja netizen temukan di rumah kediaman pangeran Harry. Rumah atau istana yang megah tersebut agaknya 'tercoreng' dengan tulisan 'nama orang Indonesia' di atap rumahnya.


Atap rumah berwarna biru muda itu terlihat menyatu dengan langit sekitar. Namun, bukan soal kemegahannya yang bikin netizen bingung, adalah tulisan 'UDIN' yang tertulis di atap rumah tersebut.

Dilansir liputan6.com (22/05/2018), banyak netizen terutama netizen asal Indonesia yang dibikin ngakak atas fenomena ini. Meskipun tidak terlalu jelas, tapi jika foto tersebut diperbesar, terluhat jelas tulisan 'UDIN' berwarna putih.



"Diisengi gimana?,": @darkcappucino.

"Biar seperti pelukis terkenal meninggalkan jejak di setiap karyanya hehhe...," : @yhosea.

"zoom dlu baru paham," : @kepalabatu_01

Tidak jelas apa motif dari tulisan Udin tersebut. Seperti yang diketahui, nama Udin begitu mainstream di temukan di Indonesia. Bahkan dulu sempat ada judul lagu "Udin Sedunia" yang jadi viral. Kamu masih ingat dengan lagu tersebut?

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen