Raffi Ahmad Artis terkaya! Yakin? Nyatanya Artis Ini Lebih Kaya dari Raffi Ahmad


Artis terkaya di Indonesia cukup menjadi perbincangan hangat. Ya, banyak publik yang penasaran akan kekayaan yang dimiliki artis Indonesia. Terutama artis-artis yang selama ini kerap pamer harta. Sebut saja seperti Syahrini, Roro Fitria hingga Raffi Ahmad.

Seperti yang kita ketahui menjadi artis itu pasti memiliki penghasilan yang sangat tinggi. Apalagi bagi mereka yang memiliki job dan bolak-balik dari TV satu ke TV yang lain. Ya, seperti Raffi Ahmad misalnya. Dirinya memiliki banyak job bahkan tak pernah absen dari berbagai TV di tanah air.

Salah satu acara yang tayang di TransTV menjadikan Raffi Ahmad menjadi artis paling kaya di Indonesia. Dalam survei tersebut, menyebutkan kalau Raffi Ahmad menjadi artis terkaya nomor satu Indonesia dengan total kekayaan mencapai 32 Miliar.

Angka tersebut membuat Raffi Ahmad meninggalkan artis yang lain, seperti Syahrini yang memiliki harta 16,8 miliar. Sedangkan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina memiliki harta mencapai 18 miliar.


Lalu apakah benar hal itu membuat Raffi Ahmad menjadi artis yang memiliki harta paling banyak di Indonesia? Jawabannya adalah tidak. Karena ada artis Indonesia yang total kekayaannya, jauh di atas Raffi Ahmad. Siapakah dia?

Artis tersebut tak lain dan tak bukan adalah Agnez Mo. Ya, Agnez memiliki kekayaan yang sangat fantastis. Seperti yang kita ketahui, Agnez merupakan artis Indonesia yang eksistensinya sudah mencapai taraf Internasional.


Mengutip dari mojok.co, Agnez setidaknya memiliki penghasilan mencapai Rp85 juta – Rp150 juta, itu hanya untuk penampilan off air dengan durasi 30-45 menit. Maka diperkirakan, versi Forbes Indonesia menyebutkan kalau Agnez berpenghasilan Rp24 miliar dalam satu tahun.

Kemudian situs celebritynetworth.com menjumlah totalkan kekayaan yang dimiliki Agnez Mo. Kemudian terkumpul-lah angka $30 juta atau jika dirupiahkan menjadi Rp375 miliar. Itu merupakan angka yang sangat besar, dan tentu jika dibandingkan dengan Raffi Ahmad, maka tidak akan ada apa-apanya.

Wow! Namun hebatnya, dengan jumlah kekayaan yang seperti itu, tak membuat Agnez Mo lantas kerap umbar-umbar kekayaan. Ia hanya fokus kepada karienya dan lebih menonjolkan prestasi. Tentu hal itu, menjadi nilai lebih untuk seorang Agnez Mo! Hebat!

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen