Konflik dengan Hilda Vitria Bikin Kriss Hatta Dijauhi Wanita



Konflik panas Kriss Hatta dengan Hilda Vitria sudah setahun bergulir, namun drama panjang ini belum juga berakhir. Imbas masalah ini membuat wanita ketakutan menjadi pasangan Kriss Hatta.

“Gue nggak bisa pacaran jelas kalau masalah belum kelar. Banyak wanita nggak mau terlalu sering jalan sama gue karena nggak mau keseret. Cewek yang lagi dekat sama gue (Voke victoria) juga mau terkenal karena prestasi, bukan karena dekat sama Kriss,” ujar Kriss Hatta ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/12).


Status Kriss Hatta dan Hilda Vitria memang belum jelas, sehingga banyak perempuan tak mau dekat karena takut dicap pelakor oleh publik. Tak mau dituduh berzinah atau tukang selingkuh seperti Hilda, benarkah Kriss Hatta pilih jaga jarak dengan wanita?


“Gue membawa nama baik dia supaya nggak kebawa-bawa. Dia membangun dinding tebal dalam hubungan ini, gue putuskan jaga jarak daripada sama kayak pihak sebelah,” pungkas Kriss Hatta. O gun/ana


Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen