10 Tahun Menghilang Dari Media, Anak Ariel Noah Terlihat Secantik Artis

 

Kalau berbicara tentang Ariel Noah sudah pasti seluruh orang Indonesia tahu dengan nama tersebut, sebab Ariel merupakan seorang penyanyi terkenal asal Indonesia yang memiliki bakat luar biasa. Bahkan meski dirinya pernah tersandung kasus, Ariel tetap bisa kembali menunjukkan eksistensi dan mengembalikan popularitasnya setelah keluar penjara.

Namun sobatku, seperti informasi yang dikutip dari Palembang.tribunnews.com (25/11/2018) ternyata ada satu fakta yang jarang diketahui publik terkait mantan kekasih Sophia Latjuba ini, yaitu fakta dia telah memiliki seorang putri dari hasil pernikahannya dengan Sarah Amalia. Sosok tersebut bernama alea, dan dirinya sempat tidak muncul di media sejak perpisahan Ariel dengan sarah.

Namun sekarang putri Ariel yang diasuh oleh Sarah Amalia tersebut telah beranjak dewasa dan memiliki kecantikan seperti sang ibu. Bahkan dirinya juga memiliki kecantikan layaknya artis-artis remaja jaman sekarang. Berikut fotonya:




Wah sobatku, bagaimana menurut kalian? apakah dirinya juga pantas menjadi seorang selebriti seperti ayahnya? patut kita tunggu!

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen