Kalteng Putra Mampu Beli Ibrahimovic & Diego Forlan, Berkat Orang Ini


Kabar mengejutkan datang dari Sepakbola Tanah Air tepatnya di tanah Kalimantan, setelah gagal memboyong Zlatan Ibrahimovic kini klub Promosi Liga 1 Indonesia, Kalteng Putra berencana merekrut mantan bintang Inter Milan, MU dan Atletico Madrid, yakni Diego Forlan.

Dilansir dari goal.com (28/12/2018) setelah gagal mendapatkan tanda tangan Ibrahimovic, kini Kalteng Putra fokus mengejar tanda tangan dari mantan penyerang Uruguay, Diego Forlan. Hal ini dibenarkan oleh pihak Agen Diego Forlan tentang adanya komunikasi dengan pihak dari Kalteng Putra, tetapi masih menunggu tawaran berikutnya dan belum memutuskan.


Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi mengatakan selain sudah mengadakan pembicaraan secara langsung dengan pihak Forlan, dia juga menklaim bahwa harga yang ditawarkan dari Kalteng Putra sudah pas.

"Memang kami sudah ketemu dengan agen Diego Forlan dan harganya juga cocok. CEO Kalteng Putra juga berani, Masalah finansial tidak pernah terjadi ya, gaji lancar dan bonus juga tidak ada hambatan. Manajemennya juga serius." kata Kas Hartadi

Inilah Sosok Bos atau Pemilik Klub Kalteng Putra


Kita semua tentu bertanya-tanya Klub Promosi Liga 1, Kalteng Putra bisa merencankan dan ingin membeli pemain-pemain mahal dari luar negeri? Jawaban ada sosok bos dan pemilik klub yakni Agustiar Sabran.

Tak heran jika Kalteng Putra berani ingin memboyong Ibrahimovic dan Diego Forlan. Dilansir dari indosport.com (7/12/2018) beginilah latar belakang profil dan sosok Agustiar Sabran:

Ketua Asosiasi Perusahaan Tambang (APTA) Kalimantan Tengah. Tentu dengang jabatan ini Agustiar mampu mengumpulkan banyak dana dari sektor bisnis tambang.
Tokoh ternama di Kalimantan Tengah dan menjabat sebagai Ketua Dewan Adat Dayak Kalimantan Tengah.
Adik dari Sugianto Sabran yang merupakan Gubernur Kalimantan Tengah.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen