Begini Kondisi Jenazah Herman Seventeen Saat Ditemukan Tak Jauh dari Panggung



Keluarga angkat bicara soal penemukan jenazah Herman, gitaris band Seventeen pasca tsunami terjadi di Banten, Jawa Barat. Jasad Herman ditemukan tak jauh dari panggung, sekitar 10 meter dari pantai. Lantas, bagaimana kondisinya?


“Almarhum ditemukan pukul 3 sore, kami hubungi keluarga kemudian bersama tim ke sini. Kita akan berangkatkan almarhum ke Tidore. (Ditemukan) Nggak jauh dr resor, dari panggung, dalam kondisi tidak bernyawa,” ungkap Anto, sepupu Herman saat ditemui di Banten, Jawa Barat, Minggu (23/12).

“Kondisi dalam keadaan baik, luka nggak terlalu serius mungkin ketiban, tidak bisa mengendalikan. Kan posisi dia lagi di belakang, mungkin itu yang bikin dia tidak selamat,” sambungnya.


Sehari sebelum ajal menjemput, keluarga rasakan firasat. Herman dan sang kakak sempat kontak lewat telepon genggam, namun obrolan mereka terputus karena Herman harus naik panggung.


“Semalam pukul 21.05 sempat telepon terakhir sama saya. Sementara ngobrol, saya dengar suaran panggilan untuk manggung. Saya bilang, manggung dulu nanti lanjut lagi. Pukul 21.30 saya telepon nggak masuk. Saya WA sudah nggak masuk. Begitu saya cek, saya ketemu informasi sepertinya kena musibah. Jam 9 pagi kita start dari Jakarta ke sini,” jelas Munir, keluarga Herman.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen