Bencana Tsunami Terjang Seventeen, Ferdy 'Element': Harusnya Kita Yang Manggung Disitu



JAKARTA - Kisah lain muncul dari bencana tsunami yang menimpa tiga personel Seventeen, Bani, Andi, dan Herman. Grup band Element dikabarkan sempat ditawari oleh penyelenggara acara untuk mengisi acara gathering di kawasan Tanjung Lesung Beach Resort pada Sabtu, 22 Desember 2018 malam.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ferdy Taher, pentolan grup band Element, dalam akun YouTube Channel milik Rans Entertainment.

Dalam video berdurasi 7 menit tersebut, Ferdy, Didi Riyadi, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina nampak mengucapkan belasungkawa atas kepergian ketiga personil Seventeen.

Bahkan Ferdy mengungkapkan bahwa band mereka sempat di telepon dan diminta oleh pihak PLN untuk mengisi acara tersebut. Sayangnya, hal tersebut dibatalkan lantaran pihak penyelenggara telah menunjuk Seventeen untuk mengisi acara mereka.


"Sebenarnya yang main di acara itu Element. Sudah deal, sudah kirim-kiriman semua riders, deal sama harganya, kamarnya, segala macam, sudah oke, sudah block juga tanggalnya. Di tanggal yang sama (dengan tsunami)," ungkap Ferdy Taher.

"Tahu-tahu dikabarin bahwa 'Maaf Element, kita enggak jadi, kita pakainya Seventeen'. Wah, ya sudah deh enggak apa-apa, belum rejeki," tambahnya.

Saat mengetahui kejadian yang menimpa grup band Seventeen saat tengah mengisi acara, Ferdy mengaku langsung menghubungi rekan-rekannya melalui sambungan telepon.

Bahkan ia mengungkap bahwa hampir seluruh artis atau musisi, akan mengajak keluarga saat menerima pekerjaan di akhir pekan.

"Tapi ya disitu, pas pagi-pagi kaget ini acara semalam harusnya kita ini main disini. Jadi pagi-pagi langsung neleponin personil, 'Lu sudah ngumpul belum nyawanya' dan disitu saya bilang, ini acara semalam harusnya kita (manggung disitu)," paparnya.

"Kalau manggung weekend kan pasti bawa keluarga, bawa istri, bawa anak," tukasnya.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen