5 Artis Ini Dulu Non Muslim ! Sekarang Bangga dengan Keislamannya. No 5 Masih Hangat Diperbincangkan


Setiap orang punya masa lalu, ada yang beranggapan hal itu tidak patut untuk diingat, karena terus menyimpan masa lalu sama dengan menyimpan sampah, busuk dan berbau. Namun ada juga yang menyebut bahwa tidak melupakan sejarah adalah salah satu cara cerdas untuk bisa sukses dimasa depan

Semua orang punya masa lalu, termasuk juga dengan ke 5 artis ini, mereka pernah memiliki keyakinan untuk menjadi seorang yang percaya dengan ajaran non muslim, namun saat ini tidak lagi, mereka telah memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan bangga dengan jati dirinya sebagai seorang muslim.

1.Marsha Timothy


Artis cantik yang satu ini terlahir sebagai seorang kristiani,dirinya sejak kecil tentu sudah diajarkan bagaimana memahami dan menjalankan aturan yang berlaku di agamanya tersebut, namun pada tahun 2012 dirinya memutuskan untuk keluar dan berpindah keyakinan menjadi seorang muslim.

Banyak pendapat yang menyebut bahwa Marsha mualaf karena ingin menikah dengan Vino G Bastian, hal tersebut tentu saja dibantah, dirinya memang sudah sejak lama ingin mengucap dua kalimat syahadat, dan itu sudah terjadi jauh hari sebelum hari pernikahannya.

2.Dewi Sandra


Siapa yang tidak kenal dengan Dewi Sandra, selain cantik, mantan istri Glen Fredly tersebut juga piawai bernyanyi dan hebat saat bermain film, talentanya sangat lengkap, hal itu diketahui saat Dewi juga terlihat asyik saat menjalankanprofesinya sebagai foto model dan juga bintang iklan.

Pada tahun 2013 tercatat sebagai hari bersejarah untuk dirinya, hal itu pantas dikenang karena pada tahun itu istri dari pengusaha Agus Rahman memutuskan untuk mengcap dua kalimat syahadat dan mengikrarkan diri menjadi seorang muslim, bukan cuma itu, tidak lama setelah itu, dirinya bahkan merubah penampilannya untuk konsisten berhijab, dirinya bahkan mengambil langkah berani dengan hanya menerima job kalau diperbolehkan untuk tidak melepas hijabnya.

3.Virgoun


Penyanyi bernama asli Virgoun Putra Tambunan ini mengejutkan banyak orang dengan keputusannya untuk menjadi mualaf, dirinya juga sempat tidak yakin kalau dengan penampilannya yang dipenuhi dengan tattoo dan pekerjaannya sebagai musisi bisa diterima dengan baik.

Ketakutannya tersebut tentu saja tidak terjadi, para ustadz dan beberapa saudara saudara se-agama malah mensupport dan mendukung keputusannya untuk mendalami islam, walaupun banyak yang menganggap bahwa keputusannya untuk memeluk Islam adalah karena mengikuti keyakinan istri, Virgoun sepertinya tidak ambil pusing, dirinya malah terlihat aktif dan menyibukkan diri dengan mendatangi kajian kajian bersama dengan keluarga dan juga rekan rekan artis yang terus mendukungnya.

4.Natalie Sarah


Aktris cantik yang terlahir dengan nama Natalie Sarah Sianipar ini memiliki sejarah yang tentu saja akan terus diingat selama hidupnya, terlahir sebagai seorang Kristen, dirinya ternyata sudah sejak lama memendam keinginan untuk menjadi seorang mualaf, memutuskan untuk memeluk Islam pada tahun 2001, hasratnya tersebut tidak mendapat dukungan dari keluarga besarnya, alhasil, dirinya sempat dijauhi dan mendapat reaksi yang tidak menyenangkan.

Kini, setelah beberapa tahun menjalankan ajaran agama Islam, Natalie makin terlihat bahagia, dirinya malah makin nyaman dengan keputusannya memakai hijab, tidak ada lagi keraguan untuk menunjukkan ke setiap orang bahwa kini dirinya telah total menjadi seorang muslimah.

5.Roger Danuarta


Menjadi mualafnya Roger Danuarta beberapa bulan lalu tentu saja mengejutkan banyak orang, karena dengan ketenaran, ketampanan dan kehidupan ekonominya yang sudah terjamin, sepertinya tidak ada sama sekali unsur keterpakasaan didalamnya, karena memang diyakini dirinya sudah memiliki itu semua.

Ada anggapan yang masih beredar bahwa dirinya merubah keyakinannya menjadi Islam adalah karena Cut Meyriska didalamnya, namun daripada mendengar itu semua, dirinya malah terlihat asyik untuk mempelajari Islam dengan mengikuti berbagai kajian dan bergaul dengan mereka para artis yang telah berhijrah dan juga aktif mengikuti berbagai pengajian.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen