Geger! Kiai Dan Ustadz Se-Bogor Barat Nyatakan Siap Memenangkan Pasangan Ini


Keberuntungan berpihak pada pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Ratusan kiai, ustaz dan pengasuh pondok se-Bogor Barat menyatakan siap memenangkan pasangan tersebut pada pilpres kali ini.

“Kami para ulama Bogor Barat sepakat untuk mendukung kembali pasangan no urut satu, Jokowi dan kiai Ma’ruf sebagai presiden dan wakil presiden lima tahun ke depan,” kata salah seorang kiai, KH Ikbal, seperti yang dilansir di tribunnews.com (19/01/19).


Para kiai dan ustaz se-Bogor Barat mengakui Jokowi telah berbuat banyak untuk rakyat melalui kerja nyata. Mereka juga menilai mantan Gubernur DKI Jakarta ini sangat tepat telah memilih Ma’ruf Amin sebagai cawapres.

“Pak Jokowi didampingi ulama sebagai bandul keseimbangan bernegara. Insya Allah Indonesia jauh lebih baik jika ada ulama di dalamnya yang memimpin,” lanjut KH Ikbal, seperti yang dilansir di tribunnews.com (19/01/19).


Diketahui, pernyataan dukungan ke pasangan nomor urut 01 ini dilakukan setelah nonton bareng (nobar) debat perdana pilpres 2019, di lapangan desa Cipayung, kecamatan Sukajaya, kabupaten Bogor.

Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen