Foto Terbaru Desy Ratnasari, Banyak Yang Kaget Setelah Melihatnya


Desy Ratnasari, begini namanya. Pada era 90-an, rasanya nyaris tak ada yang bisa menandingi popularitas yang dimilikinya, bahkan bisa jadi oleh seorang presiden sekalipun. Ia cantik khas Indonesia, berbakat, tegas dan tentu saja ia memiliki kehidupan pribadi yang menarik, dan tentu saja membuatnya menjadi incaran para wartawan.

Desy Ratnasari, begini namanya. Ia tak hanya mengandalkan sensasi tapi juga memiliki banyak prestasi. Ia memiliki lagu Tenda Biru yang melegenda hingga kini. Sinetron Cinta yang ia bintangi masih menjadi salah satu sinetron terbaik hingga sekarang. Dan Desy Ratnasari adalah bintang iklan laris di masanya dengan mampu membintangi banyak iklan-iklan dengan produk-produk prestius.

Namun waktu telah berputar, dan usia Desy Ratnasari semakin bertambah. Dan banyak bintang baru terus bermunculan. Nah, sepertinya Desy Ratnasari menyadari hal tersebut. Ya, pelan-pelan ia mulai mengurangi kesibukannya menjadi artis. Pun ia telah memutuskan menjadi anggota DPR RI.

Namun pesona Desy Ratnasari tentu saja tak akan pudar. Ya, ia masih sesekali menjadi bintang tamu di talkshow, dan kita harus mengakui kecantikannya masih menawan.

Dan baru-baru ini, Desy Ratnasari tampak terlihat menghadiri beberapa acara. Dan banyak yang kaget setelah melihat foto terbaru dari Desy Ratnasari. Wah, kenapa ya? Silakan langsung foto di bawah ini ya.

Momen pertama




3 foto di atas diambil pada saat Desy Ratnasari sedang menghadiri pesta pernikahan kerabatnya. Anda tentu saja sepakat, bahwa Desy Ratnasari tampil sangat cantik bukan? Dan Anda tentu kaget jika menyadari bahwa usia Desy Ratnasari sudah 45 tahun lho.

Momen kedua




Nah momen ini terjadi ketika Desy Ratnasari melakukan pemotretan untuk sebuah majalah. Anda tentu saja kaget karena menyadari betapa pesona artis tersebut masih saja memancar kuat bukan? Padahal ia sudah lama tak berkecimpung di dunia keartisan lho.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut Negara Dengan Populasi Etnis Cina Terbesar Di Dunia! Indonesia Termasuk?

Widyawati Buka-bukaan Tentang Rahasia Awet Muda

Gak Nyangka! 6 Pelawak Ternama Ini Ternyata Beragama Kristen